Apakah Ini Foto Naga Asli Dari Himalaya?



Pada tanggal 22 Juni 2004, seorang fotogtafer amatir sdg melakukan perjalanan menuju wilayah Amdo di tibet utk hadiri perayaan pembukaan jalur kereta api Qinghai-Xizang. Waktu berlalu setelah hadir di acara tsb, ia naik pesawat pulang dari Lhasa. Ketika pesawat itu melintasi kawasan pegunungan Himalaya, ia mengambil kamera dan memotret langit Himalaya yg indah. Tanpa disadarinya, fotonya menangkap dua objek berbentuk naga didalamnya. Ia menyebut objek itu “Naga Tibet”.

Apabila melihat foto tersebut, kita bisa melihat dua objek yg berbentuk badan ular dan tertutupi oleh sisik. Walaupun foto itu tidak menangkap objek tersebut secara lengkap, namun cukup utk menduga bahwa dua objek tersebut adalah citra dari dua ekor naga raksasa yg sedang terbang diatas langit diantara awan-awan. Foto ini kemudian diposting di forum-forum berita di internet seperti Baidu.com dan Epochtimes.com, dua diantara media terkemuka di Cina. Dan seperti sudah diduga, foto ini menimbulkan banyak diskusi dan perdebatan di dunia maya. Seorang pria berkomentar,”Tidak heran, Cina adalah tempat tinggalnya naga !
Alam ini sungguh-sungguh penuh misteri.”

Lihat baik foto-foto tsb, apakah benar foto / gambar naga? Silahkan nilai sendiri, mungkin ini tetap jadi pertanyaan karena secara ilmiah belum ada beberapa kesaksian yang saling mendukung dari foto naga di wilayah yang sama, mungkin saja ular besar seperti Anaconda, mungkin juga mahkluk lain, bahkan mungkin juga hasil rekayasa fotografi, atau memang asli !

foto naga

foto naga

Kaskus dan EpochTimes

Lainnya:

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5

  1. rizky Says:

    sepertinya ..
    ne bner …
    soalnya ,,
    besar tbuhnya ckup besar ,,

  2. eko Says:

    aduh besar banget ya

  3. edward Says:

    kynya klo mkn hbs 1 kmpung tuh…besar buangget

  4. adhi Says:

    didunia ini g pernah ada yang namanya naga…hanya rekayasa belakaaaa

  5. badrawanayasa Says:

    soal naga,baik berita di kalimantan maupun di himalaya itu,ataupun yg dimana,telah berusaha menunjukkan eksistensi/keberadaannya. dan bg yg “ga percayaan”, cari dalilnya,apakah dr kitab suci atau apa,atau membuktikan bahwa fto itu rekayasa, tentu ahlinya yg bisa bilang rekayasa atau bukan. Bukan sekedar ga masuk di nalarnya,trus teriak: rekayasa…!!!

  6. hardie cyang kmu Says:

    Kyak Nya BooNk’An

  7. alvin killingmeinside Says:

    keren sebenarnya kan naga ada di jaman viking………….
    asli tuh g boong

  8. aldo Says:

    naga itu ada lho soalnya ilmuan china teleh menemukan fosil naga!

  9. Hendro Says:

    Naga itu ada, kalau nggak ada mana mungkin bisa di percaya ampai sekarang. Cuma keberadaannnya yg susah di buktikan. Buktinnya pada tau bentuk seperti apa.

  10. Dana GAulz Says:

    yah…. emank klo rekayasa knapa dan klo asli knapa
    semua itu kta serahin aj ma yg di atas
    Allahu Alam…?????

  11. Vincent Says:

    Keyaknye Beneran Tapi gue ga percaya Naga Paling Sudah jadi fosil Tuh!

Leave a Reply