Boriska – Anak Indigo Rusia Mengaku Dari Mars





Belum lama ini, pesawat penjelajah antariksa Amerika dan Eropa secara berturut-turut berhasil mendarat di Mars, tujuannya adalah hendak mencari tanda-tanda kehidupan di planet itu.

Menurut laporan Truth Report Rusia pada tanggal 12 Maret 2004, disebutkan bahwa seorang anak lelaki berusia 7 tahun di kawasan utara Rusia mengaku dirinya berasal dari Mars, bahkan memiliki bakat bawaan yg menakjubkan dan kepandaian yg luar biasa. Boriska, demikian nama anak dari planet lain itu melakukan perjalanan yg jauh dan sulit hingga tiba di kawasan yg penuh dgn misteri itu.
Harian itu melaporkan, bahwa seorang saksi mata mengatakan, saat itu di suatu malam yg hening, orang-orang yg berkemah duduk di hadapan api unggun berbincang-bincang. Tiba-tiba, Boriska berdiri membungkukkan badan, dgn suara nyaring membangkitkan perhatian setiap orang, semua orang dgn perasaan tertarik memandanginya. Saksi mata mengatakan: “Ternyata, ia bermaksud memberitahu kepada mereka tentang kehidupan penduduk di planet Mars, serta pengalaman legendaris mereka terbang menuju bumi.” Dalam sekejap itu, lokasi api unggun tenggelam dalam kesunyian.

Dan yg lebih fantastis lagi adalah, anak laki-laki ini bahkan secara hidup menceritakan tentang daratan misterius Limoliya yg tenggelam di dasar laut dalam legenda kuno manusia. Dan menurut penuturan anak laki-laki ini, ketika ia tiba di bumi dari planet Mars persis mendarat di sana, dan memahami sekali kehidupan di sana.
Banyak orang secara mengejutkan menemukan, bahwa anak laki-laki misterius ini sedikitnya memiliki 2 ciri khas. Pertama, Boriska memiliki pengetahuan yg luar biasa, inteligensinya jelas lebih tinggi levelnya daripada seorang anak biasa sebayanya. Limoliya adalah negeri misterius dalam legenda minimal 800 ribu tahun silam, jangankan anak-anak, bahkan profesor universitas pun mustahil semuanya bisa tahu, dan ia secara terperinci dan dgn paham sekali menceritakan sejarah, kebudayaan dan penduduk negeri yg kuno ini. Dan ciri khas kedua yg menimbulkan perhatian adalah, anak laki-laki ini memiliki kemampuan penyampaian dgn bahasa yg membuat orang kagum. Ia menguasai berbagai macam istilah kejuruan, memahami data-data dgn tepat dan cermat, bahkan mengetahui secara jelas tentang sejarah bumi dan planet Mars.

Seorang saksi mata mengatakan, “Manurut saya, ketika anak indigo ini membicarakan memori pribadi dari kehidupan terdahulu pada kami, bukan bicara sembarangan dan tidak berdasar.”

Menurut laporan, Boriska (anak indigo) yg misterius lahir di sebuah rumah sakit di pedesaan terpencil di kota kecil Rusia pada tanggal 11 Januari 1996. Secara permukaan terlihat orang tuanya cukup bersahaja, lugu dan baik hati. Ibunya, Nadezhda adalah orang baik, seorang dokter kulit di sebuah rumah sakit umum. Sedangkan ayah sang anak adalah seorang pensiunan perwira tentara.

Nadezhda mengenang, setelah 15 hari kelahiran, Boriska sudah bisa menengadahkan kepalanya. Namun, yg menakjubkan adalah ketika ia berusia 1,5 tahun sudah bisa membaca dan memahami judul berita yg ada di koran. Dan 2 tahun kemudian, Boriska memiliki daya ingat yg luar biasa, serta kemampuan menguasai pengetahuan baru yg sulit dipercaya. Kemudian, dgn cepat orang tuanya mengetahui, bahwa anak mereka dgn suatu cara yg unik –dari suatu tempat yg misterius– mendapatkan informasi.

Nadezhda mengenang kembali dan mengatakan: “Tidak pernah ada orang yg mengajarinya tentang hal-hal itu, namun kadang kala ia melipat kaki dan duduk menyilang, bicara dgn tenang dan penuh keyakinan akan hal-hal yg merawak rambang. Ia suka bicara tentang planet Mars, sistem planet, dan peradaban yg sangat jauh sekali. Kami benar-benar tidak berani percaya dgn pendengaran kami. Sejak usia 2 tahun, setiap hari ia seperti membaca kitab suci membicarakan tentang alam semesta, dan kisah dunia lainnya yg tak terhitung banyaknya juga tentang angkasa yg tiada batasnya.”

Sejak saat itulah, Boriska terus berkata pada orang tuanya, bahwa dulu ia tinggal di planet Mars. Ketika itu, ada sejenis manusia tinggal di planet Mars, oleh karena terjadi sebuah bencana dahsyat yg mematikan, lapisan atmosfer di atas planet Mars lenyap total, sehingga penduduk di atas planet Mars itu terpaksa harus hidup di kota bawah tanah. Dan sejak itu, ia sering keluar berdagang dan berkunjung ke bumi dgn tujuan mengadakan penelitian, lagi pula ia hanya seorang diri mengendarai pesawat antariksa.

Menurut penuturan Boriska, bahwa semua ini terjadi pada masa makmur peradaban Limoliya. Waktu itu, ia memiliki seorang sahabat karib di Limoliya, namun temannya ini tewas di hadapannya. Boriska mengenang kembali dan mengatakan: “Waktu itu, di atas bumi telah terjadi suatu bencana dahsyat, sebuah daratan yg mahabesar bagaikan ditelan oleh hujan badai laut. Tiba-tiba, sebuah batu raksasa menghantam sebuah bangunan, dan secara kebetulan teman saya berada di sana, saya sama sekali tidak sempat menyelamatkannya.” dgn hidup anak laki-laki ini menceritakan seluruh pemandangan hilangnya Limoliya, bagaikan baru terjadi kemarin.

Boriska mengatakan, bahwa pesawat ulang-alik mereka, hampir dalam sekejap telah rampung dalam suatu perjalanan sejak tinggal landas dari planet Mars hingga mendarat di bumi. Bersama itu, ia mengeluarkan sebatang kapur tulis dan melukis sebuah benda yg berbentuk bulat di atas papan tulis. Ia mengatakan: “Pesawat ruang angkasa kami dibentuk dari 6 lapisan, lapisan luar mendominasi 25%, dibuat dari metal yg kokoh. Lapisan ke-2 mendominasi 30%, dibuat dari bahan yg menyerupai karet. Lapisan ke-3 mendominasi 30%, juga terbuat dari metalc dan lapisan terakhir hanya mendominasi 4%, dibuat dari bahan magnetisme khusus. Jika kami mengisi penuh energi pada lapisan magnetisme ini, maka pesawat ruang angkasa bisa terbang menuju ke mana pun di alam semesta ini.”

Dengan agak serius Boriska juga memrediksi dan mengatakan, bahwa pada tahun 2009 akan terjadi bencana besar yg pertama kalinya di sebuah daratan di atas bumi, dan bencana kedua kalinya yg lebih menghancurkan lagi akan terjadi pada tahun 2013.

Lainnya:

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Leave a Reply