Cara Agar Terhindar Dari Kanker Payudara



Ini adalah hasil broadcast dari teman di BlackBerry yang saya pikir harus disharekan kepada semua pembaca blog ini, baik itu wanita maupun pria. Untuk pembaca yang masih gadis juga tidak ada salahnya membaca. Untuk kaum Adam bisa membaca dan membagikan cara agar tidak terkena kanker payudara kepada wanita yang dikasihinya. Berikut inilah cara-cara atau tips-tips menjaga kesehatan payudara untuk mengurangi resiko terkena kanker tersebut.

1.Waktu yang paling tepat untuk mengistirahatkan payudara dengan tanpa memakai bra adalah saat tidur.

2.Memijat payudara disertai menarik napas panjang setiap kali melepas bra dapat memperlancar aliran getah bening dan mencegah berkembangnya kanker pada payudara

3.Hindari memakai bra dengan busa tebal dan kawat..

Busa terbuat dari daur ulang. Busa yg di bra tidak beda dengan busa pencuci piring.. Knapa busa bra tidak gampang rusak?
Krn proses pembuatan busa itu yg melalui proses kimia yang sgt banyak.. Busa bra mengandung byk bahan kimia..
Bayangkan busa menempel di payudara kita 24jam.

Payudara adlh organ hidup, dia bisa bernafas, pd saat cuaca panas.. Pori2 akan terbuka-pydara menyerap zat kimia dr busa..
Inilah yg menjadi cikal bakal sel kanker tmbh berkembang..

Kawat.. Pernahkah anda memperhatikan payudara anda, saat anda melepas bra?? Adakah bekas kawat di samping dan di dada?? Penekanan yg terjadi menyebabkan saluran limfa kita tertekan dan tersumbat..

Setiap manusia memiliki sel kanker..ditambah dgn pola makan,gaya hidup,dan cr berpakaian yg salah,khususnya wanita secara tdk lgsg bs menyebabkan kanker payudara..

Dear wanita, pernahkah terpikirkan..harta kita yang terindah adalah payudara.,

Untuk perempuan, jangan menyemprotkan parfume ke dada dekat payudara, krn dpat memicu kanker payudara. Bagi yg baik hati, share ke perempuan yg kamu sayangi..

Lainnya:

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8

Leave a Reply