Cara Membersihkan & Menjaga Kesehatan Ginjal







Cara Membersihkan Ginjal Dari Racun-Racun

Ber-tahun2 Ginjal kita menyaring darah dengan membuang : Garam, Racun dan yang tidak diinginkan memasuki tubuh kita. Seiring berjalannya waktu, terjadi akumulasi garam dan memerlukan perawatan pembersihan. Bagaimana kita akan melakukan CUCI GINJAL ini?? Sangat mudah, pertama-tama ambil seikat peterseli (semacam seledri import) Cucilah sampai bersih, kemudian dipotong kecil2 dan masukkan ke dalam panci lalu tuangkan air bersih dan didihkan selama sepuluh menit dan biarkan dingin ke bawah dan kemudian saring dan tuangkan dalam botol yang bersih dan simpan di dalam lemari es hingga dingin. Minum satu gelas setiap hari dan Anda akan melihat semua akumulasi garam dan racun lain yang keluar dari ginjal Anda dengan buang air kecil. Anda juga akan melihat perbedaan yang tidak pernah anda rasakan sebelumnya. Peterseli dikenal sebagai pengobatan terbaik untuk membersihkan ginjal dan itu ALAMI!

Cara Menjaga Kesehatan Ginjal

1. Atur pola makan
Pilih padi-padian, buah, dan sayuran organik. Hindari makanan olahan, batasi garam, ganti daging penuh lemak dengan ikan atau daging putih tanpa lemak.

2. Jaga Pencernaan
Tambahkan konsumsi probiotik, prebiotik, dan makanan kaya serat. Cara ini juga baik untuk mengurangi efek buruk pestisida yang ada pada makanan.

3. Berhenti Merokok
Hasil studi yang dipublikasikan oleh American Physiological Society pada tahun 2007 menyimpulkan bahwa nikotin merupakan faktor utama yang menyebabkan gangguan ginjal.

4. Hindari Alkohol
Konsumsi alkohol yang berlebihan dapat meningkatkan tekanan darah, salah satu masalah yang bisa berujung pada gangguan ginjal. Juga membuat orang sering berkemih sehingga berisiko mengalami dehidrasi.

5. Banyak Minum Air Putih Dan Rajin Berolahraga
Minum air sedikitnya 6-8 gelas air putih sehari. Jangan malas berolahraga. Jalan kaki 4-5 kali seminggu cukup untuk membantu menjaga kesehatan detak jantung, yang juga baik untuk ginjal.

Silahkan disebarkan ke semua teman-teman tips cara menjaga, merawat dan membersihkan ginjal ya agar qt bisa memberi info positif buat banyak orang

via

Lainnya:

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7

Leave a Reply