Cara Mengetahui IMEI Number Hp Nokia



Mungkin sudah lama kamu bermain dengan hp Nokia kesukaanmu, tapi ada satu hal prinsip dari hp Nokiamu yang belum kamu tahu yaitu cara mengetahui IMEI Numbernya. Nomor IMEI adalah salah satu hal pokok yang harus kamu tahu, setiap pemegang handphone harus mengetahui nomor uniknya ini.

Untuk mengeceknya, kamu bisa menekan tombol *#06# dan layar hpmu akan hadir memberitahukan kepada kamu. Selain itu, saya akan referensikan ke website yang memberikan panduan kepadamu untuk mengenal sendiri IMEI mu. Di sini kamu bisa mendapatkannya :

Cek Nomor IMEI

Dengan mengenal teknik ini, ketika handphone kita kecurian, kita dapat memblokir nomor unik yang dimiliki setiap pengguna ponsel sehingga dapat mudah terdeteksi ketika mereka ingin menjual barang curian tersebut ke toko-toko.

Lainnya:

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

  1. reen Says:

    mas ane mu tanya ni mohon di kasi solusi..gw pnya hp e71 tapi pas lagi maen internet download2 dari hp tiba2 hp nya mati total ..trus saya bawa ke counter hp ..katanya di flash pas di flash ternyata gak mau hdup juga .. trus saya bawa ke nokia katanya nomor mesinnya gak ada ..nah pertanyaannya knp nomor mesin bisa gak ada ..apa ini kesalahan dari install / flash .. emang klo nge flash gitu bisa ngilangin nomor mesin ya ???

  2. travel Says:

    i love nokia. nokia mang the best.

Leave a Reply