Cuplikan Aksi Ronaldo si Plontos



Video clip yang saya dapatkan ini mungkin dapat memberikan inspirasi ataupun untuk sekedar bernostalgia dengan aksi individu dalam menggocek dan menggiring bola yang dilakukan oleh si Ronaldo yang asalnya dari Brazil, bukan Cristiano Ronaldo.
Jika anda penikmat bola dari tahun 94 sampai sekarang, nama pemain dan aksi kehebatannya dalam menggocek dan menggiring bola bundar tidak perlu lagi dipertanyakan.

Jika bola sudah ada di kakinya dan mendekati ruang tembak, maka kemungkinan besar si botak Ronaldo asal Brazil ini akan bisa menghasilkan gol. Bahkan jika pemain belakang lawan tidak sekelas Franco Baresi ataupun Nesta, maka Ronaldo mampu untuk menggiring dari lapangan tengah sampai dengan gawang lawan. Aksi individunya pernah dia perlihatkan beberapa kali, terutama yang paling berkesan ketika doi menggiring bola dari tengah lapangan melewati 6-7 pemain lawan dan mencetak gol.
Kejadian spektakuler ini membuat pelatihnya saat itu, yaitu waktu dia di Barcelona, Bobby Robson sampai shock kesenangan.
Aksi2nya dilanjutkan kembali ketika dia bergabung di Inter Milan,Madrid,Milan dan dalam membela tim nasional. Tetapi karena kehidupannya yang glamour dan cederanya yang terus menerus menggerogotinya, maka prestasi dan kehebatannya makin menurun, apalagi umur yang semakin bertambah, tetapi doi tetap merupakan pemain favorit banyak orang yang tidak akan pernah dilupakan.
Ronaldo mulai bersinar ketika di PSV Eindhoven, saat itu rambutnya belum botak, itu yang membuat saya waktu itu terkagum-kagum dengan kecanggihan permainannya.

Nah, untuk anda penggila bola dan sekaligus pecinta Ronaldo, video pendek ini akan mengingatkan kembali kepada kamu tentang masa lalu yang indah yang pernah dibuatnya. Video ini saya dapatkan dari Youtube untuk mengenang kepahlawannya.Silahkan saksikan cuplikannya:

Lainnya:

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

Leave a Reply