Daftar 10 Hacker Terkenal di Dunia



Ini dia Daftar 10 Hacker Kelas Atas Dunia

Hacker No 1. Shawn Fanning – Dulu menangani IRC menjadi sinonim dengan pertukaran bebas file musik. Seiring dengan Jordan Ritter & Shaun Parker mengubah industri musik selama-lamanya & menetapkan kursus untuk dekade berikutnya media online. Berhasil mengubah dingin band metal rock ke sekelompok bayi & rengekan yg tinggi saat ia muncul pada penghargaan musik MTV Metalic mengenakan t-shirt. ADM juga yg terbaik & grup yg paling konsisten yg pernah ada (wikipedia).

Hacker No 2. Robert Morris – Menemukan buffer overflow & dieksploitasi baik sendmail & fingerd dengan internet worm – sekarang dikenal sebagai Morris Worm. Kemudian menjadi salah satu pendiri dari ViaWeb dengan Paul Graham.

Hacker No 3. VallaH – jolt.c & ping-of-mati terus anak-anak di seluruh dunia selama bertahun-tahun geli & perusahaan-perusahaan besar pada lutut mereka. Cerdas pertama Denial of-service attack.

Hacker No 4. Gordon Lyon / Fyodor – Dibuat Nmap, yang
alat pertama dalam setiap hacker gudang yg sejak pergi untuk membuat penampilan cameo di kedua The Matrix & Bourne Ultimatum. Nmap OS & layanan dipelopori sidik jari. Juga di belakang insecure.org. (wikipedia)

Hacker No 5. Kevin Mitnick – Paling terkenal kehidupan nyata hacker yg bisa memakai beberapa tips tentang cara triangulasi seluler bekerja. Dipenjarakan oleh pemerintah tanpa biaya selama bertahun-tahun & dibatasi dengan perintah pembungkaman setelahnya. GRATIS KEVIN kebebasan menjadi hacker panggilan selama bertahun-tahun. (wikipedia)

Hacker No 6. The Mentor – Menulis Manifesto Hacker yg diterbitkan pada majalah Phrack. Terinspirasi anak-anak di seluruh dunia untuk kembali untuk belajar (termasuk saya sendiri). Majalah Phrack pantas itu disebut sebagai yg terbaik & paling konsisten e-zine dalam dua dekade terakhir. Berlari untuk 65 isu sampai 2005.

Hacker No 7. Karl Koch / Agustus Diehl – Hacker Jerman di tahun 80-an yg mengemudi sendiri gila dengan kokain pelecehan, obsesi atas nomor 23 & paranoia di atas Illuminatus. (wikipedia)

Hacker No 8. Elektron / Richard Jones – anak Australia yg membuat malapetaka di seluruh dunia dengan sebuah modem. Ditangkap oleh Polisi Federal Australia pada tahun 1990. Kemudian menjadi peneliti keamanan & konsultan.

Hacker No 9. Kevin Poulson / Dark Dante – Phreaked dalam perjalanan ke Porsche baru dengan kontes radio di sebuah stasiun LA. Ditangkap & dipenjara & kemudian menjadi seorang jurnalis & editor di Wired. (wikipedia)

Hacker No 10. Adrian Lamo – menunjukkan dunia (secara harfiah) yg dapat kamu lakukan di situs-situs besar hanya dengan URL (seperti Worldcom). Sekarang juga seorang jurnalis. (wikipedia)

Apa yg luar biasa adalah seberapa banyak orang yg sama yg digunakan untuk duduk di IRC siang & malam menemukan lubang keamanan & menyusup ke server untuk bersenang-senang akhirnya membentuk & mempengaruhi industri TI secara keseluruhan.
Ada ratusan ribu hacker yg kamu belum pernah terekpos, terutama karena mereka tidak pernah tertangkap.

Lainnya

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

  1. dajjal Says:

    komen

  2. serigala buas Says:

    maju terus hacker dunia

Leave a Reply