Alat Penguji Narkoba Menggunakan Air Liur / Ludah Yang Portabel



Penguji kesehatan utk memeriksa penyakit ataupun seseorang kecanduan narkoba seperti heroin, kokain, amfetamin, ganja dan beberapa zat adiktif memerlukan sampling dari “pasien” seperti urin, darah, keringat, rambut dan lain-lain yang akan diuji di laboratorium. Air liur / ludah pun bisa diambil sebagai sampling.

Sebuah alat penguji air liur / ludah pasien atau calon tersangka pecandu narkoba yang diluncurkan oleh Philip bisa dijadikan bahan rujukan oleh pihak berwenang kepolisian untuk kepraktisan dalam menjalankan tugas. Misalnya saja mendekati bulan Ramadhan di mana razia dalam frekuensi yang sering terjadi. Untuk menghemat waktu dan tenaga medis dari kepolisian dan daripada calon tersangka digiring masuk ke WC mobil patroli dan dilakukan pengambilan air seni yg nantinya diproses di laboratorium memakan waktu lama, alat penguji seseorang kecanduan narkotika seperti canabbis, heroin, amfetamin, dll ini sangat efektif. Hasil pemeriksaan kandungan narkoba dapat diketahui 90 detik langsung dari alat kecil dan portabel ini.

Detektor narkoba yg mengambil sampling dari air ludah ini akan diluncurkan akhir tahun di seluruh dunia. Jadi, mungkin alat ini tidak bisa diuji dulu untuk bulan Ramadhan kali ini, mungkin untuk tahun depan.

Lainnya:

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8

  1. ridwan Says:

    Kami tertarik dengan produk philip yang akan diluncurkan pada akhir tahun ini dan kami berminat untuk dapat menjadi distributor dari produk ini

    silahkan contact
    Mrs Lisye
    PT. KABOA TUNGAL JAYA
    022 – 5228127

  2. fee Says:

    Pemakaian shabu yg tiap hari sangat membahayakan,, tapi klo kita menggunakannya tidak tiap hari??
    Lebih parah inek atau sabu2 tq,

  3. IMAM ABRORI Says:

    kami tertarik dengan produk philip, yang kami tanyakan, apakah alat tersebut bisa digunakan untuk menguji langsung pada obat/narkoba nya? (semisal obat tersebut dilarutkan dulu pada air/pelarut yang cocok). hal tersebut kami tanyakan mengingat salah satu tupoksi kantor kami adalah pengawasan OMKABA (obat, makanan, kosmetik, alat kesehatan dan bahan aditif) di pintu2 masuk suatu negara (pelabuhan/bandara/batas darat). selain itu, semakin canggihnya teknologi sehingga kemasan golongan NAPZA dikemas seperti obat atau makanan atau dalam bentuk lain sehingga akan menyulitkan petugas di lapangan untuk mendeteksinya. jawaban sangat kami harapkan dan kami tunggu. terimakasih
    SUKSES selalu buat PHILIP

Leave a Reply