[FOTO] Atlet Binaraga Tertua Dari Jepang



Ade Rai boleh saja berbangga mempunyai tubuh kekar dan atletis sampai saat ini. Tapi apakah ada jaminan bahwa ia bisa merawat tubuh kekarnya sampai dengan masa tuanya?

Tidak ada yang tau kecuali TUHAN. Di Jepang, ada seorang binaragawan yang sudah membuktikan diri, umurnya sudah tidak muda lagi tampil sebagai atlet binaraga, tapi Tsutomu Tosaka sesuai dengan namanya, adalah seorang atlet binaraga yang mampu tampil tetap prima dengan tubuh atletis dan kekar tersebut. Umurnya sudah 74, namun masih kelihatab bugar dan tidak ada keriput. Hebat kan? Dia mendapat juara nomor #1 baru-baru ini.

Tidak seperti atlet binaraga lainnya, dia baru mulai menekuni dunia ini pada saat umur 40 dan alhasl sampai saat ini masih tetap konsisten.
Itulah rahasia kebugaran si kakek tua yang masih atletis ! Tsutomu Tosaka adalah binaragawan tertau dan terkenal dalam satu paket.

Lainnya:

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17

  1. sport Says:

    otot kawat tulang besi…rambut putih…hehe…hebat

  2. Kelly Says:

    *NUMPANG LEWAT
    Ingin mendapatkan konten sms yang berisikan tips – tips rahasia supaya tubuh menjadi bugar, tidak cepat lelah, tidak mudah sakit, dan perawatan tubuh dari dalam serta tidak ketinggalan informasi kesehatannya. GAMPANG! Caranya ketik REG BUGAR kirim ke 9789(khusus Telkomse yach) Semua Langsung via handphone kamu… Mari mencoba!

  3. gilang Says:

    Wah Keren

Leave a Reply