[FOTO] Inilah Gaya Dekorasi, Hiasan & Isi Ruangan Anak Muda Jepang Saat ini



Tentu saja kita tau Jepang adalah sebuah negeri yang mayoritas rakyatnya hidup di atas rata-rata untuk per kapitanya. Kehidupan yang makmur membuat negara ini berkembang dari sisi teknologi dan trend mode. Budaya yang turun temurun diturunkan oleh nenek moyang lambat laun mulai terkikis walaupun di film2, orang-orang tua Jepang masih menanamkan budaya Jepang ala samurai yang kental.

Budaya mulai digantikan dengan manga, kartun dan bahkan pornografi. Itulah Jepang saat ini, anak muda sudah lebih condong dengan mode yang aneh2 daripada menjaga budaya. Dan itulah realita sekarang. Lalu, apa buktinya kalau begitu? Mau liat? Kita bisa kunjungi ruangan-ruangan anak muda Jepang saat ini seperti foto-foto yang tampak di bawah ini.

Ruangan anak muda Jepang saat ini dihiasi dengan poster, hiasan, pernak pernik, buku-buku, dvd, dan segala macam berbau manga dan tokoh2 khayalan. Dekorasinya pun aneh2, tidak ada lagi gambar gunung fuji, burung merak, atau matahari terbit dan rumah2 khas Jepang. Sebagai gantinya, mereka menempatkan poster-poster Sailormoon, neruto, dan kawan-kawan. Selain berbicara mengenai dekorasi dan hiasan ruangannya, isinya juga dipenuhi dengan alat-alat elektronik yang mahal-mahal. Mulai dari televisi yang berlayar besar dan tipis, peralatan game yang canggih dan lengkap, komputer super cepat, gadget canggih yang mahal dan masih banyak lagi. Dan yang satu ini yang tidak boleh ditiru, ada si malas yang lagi tidur.

Lainnya

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

  1. ferre kun Says:

    geeeelaaaa…kokpit pesawat di kamar??? hmm…pasti dia main ace combat :p nice post gan (^^)b

  2. hosting murah Says:

    gila freak freak bgt yah mreka..ehehehhe

  3. Aneuk Nanggroe Says:

    waahh kapan saya bisa punya kamar yg TVnya 24 biji itu ya.??

  4. Bedroom Decoration Says:

    ancur banget……

  5. lyk Says:

    dekoRAsi nA muaNTEP bgT….lyk bGT tUcH deKOrasi Na…apalaGI taTAnaN coMIC nA…coZ lyk kAn pengGEMAR comiC geTU…

  6. Cromok cavalera Says:

    Gila kamarnya ank jepang,pas bngt tu klo buat kamarnya HACKER.gimna gak pantes,komputernya aja seba canggih.GAMEnya pun jga edan.sampe2 kamr gw aja kalah tu.tu kamar gw namain aja KAMAR ONLINE he he he he…………. kamar yg bagus dan pintar.

  7. missele Says:

    ueedan!!! ngiri coi..jangankan punya kamar kaya’ gt,,ranjang ama selimut ja gw g punya,,

  8. noname Says:

    udah giilaaaa…
    orang jepang rajin banget yah baca buku(ehem, baca komik)! Salut dah, jumlah dan harga bukunya aja gw juga salut (banyak dan muahaL!). Gw aja yg kagak suka baca, kagak sanggup baca segitu banyaknya, apalagi ngoleksi.. bangkrut dah gw kalo beli segitu banyak, apalagi maenan di timezone sampe2 dibawa pulang ke rumah.. ck.ck.ck..
    sebenernya itu kantor apa kamar sih?? masa’ TV-nya banyak bgt udah kyk home alone 4 n richie rich aja..
    beneran dah berantakan abis…
    *geleng2 kepala 1000 kali gelengan dan berguling2 180 derajat kyk org ke-ayan-an

Leave a Reply