Foto Kucing Terbesar di dunia



Mungkin kucing yang ada di foto yang saya berikan ini adalah kucing paling besar di seluruh dunia, berat kucing besar ini sebesar 35 kg. Di dua gambar ini jelas diperlihatkan seorang pria keturunan Asia menggendong kucing ini. Hasil foto ini memang asli apa adanya dan tidak ada rekayasa adobe photoshop atau software-software lainnya.

Apakah anda mempunyai foto kucing yang paling berat dan besar? Silahkan kasih tau saya.

Lainnya:

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

  1. Nanang Says:

    Wew gemuk banget kucingnya…

  2. Good Day Says:

    iya tuh.. padahal yang punya kucing ini aja badannya udah gembrot.. mungkin gizinya sama dengan tuannya..

    thx

  3. pakde Says:

    Duh itu kucing, apa nggak obesitas atau penyempitan pembuluh jantung ya. keyeeeeeeeeeen

  4. queen Says:

    wah-wah endut sekali……..jadi gemes pengen tak jadiin bantalan tidur,pasti empuk sekali…….hehehe

  5. koren Says:

    iiiihhhh………?tu kucing msksnsnys apaan tha itu perut ap gentong

  6. ijul Says:

    di kasi makan pa ja itu ……… sampe bsa kaya gthu………………….

  7. Tiwi Nazia Umaya Says:

    astaghfirulahalazim, itu kucing dikasih makan apaan? hahaha

  8. Yessy Anggraeni Kusuma Says:

    wowo……….

    ntu kuCing Luthu bgt………
    gemuk bgt……

    jdi pengEn gendOng deCh….!!!!!!!!!!!

    knalin dongk ma kuCingx….

  9. nurul.m Says:

    wow……,

    ntu kucing gemuk bgt……
    namanya sapa sich
    makanya pa????????
    kenalan donk!!!!!!!!!!!!!

  10. alana Says:

    busetttttttttttttt tu kucing besar amat kayanya gak akan bisa jalan deh tapi kasian juga sih duh gak tega gua pengen nangisssssssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!

  11. M.HIDAYATULLAH Says:

    Wadhuh besar s’kali tu…!kucyhing

  12. nila Says:

    kucing tu baru makan bola…(^^^)

  13. za,, Says:

    itu namanye kekuasaan Tuhan itu lebih tepat,,,xpun terlebih kolesterol,,,

  14. nadiea Says:

    duh’jadigemes deh ” geliat kucing x “”"”"”"”"”"”"”"”"”"

  15. luppy Says:

    kucing na lucu dech,,,,

  16. julia Says:

    kucingny lucu..
    ak pny kucing, cm gk sebesar itu..
    kucing ak udh 17 ekor skrg..
    hehe..

  17. zarina Says:

    besarnya kucingtu,sehari berapa banyak bagi makan.

  18. zarina Says:

    comelnya kucingtu,berapa harga kalau jual?ha.kalau tembap lagi mesti lagi comel,kankan.kalau saya bela kucing macam tu,saya bagi nama dia TEMBAM sebab dia comel dan bulat.

  19. rosella Says:

    kucing tu,kalau jadikan mainan atau kawan.,jadi kecoh saya rasa sebab dia bulat………

  20. comel Says:

    besar betul kucing tu,,,…gila lah beb.tuan dia tu bagi ape ha,dia makan sampai bulat can tu.kalau akulah.pleaslah,,, aku tak kan belalah………..good bye bye bye.aku belah lah dulu okey…………..

  21. bayu Says:

    beneran apah palsu tuh?trus masuk guiness record ga?sapa nama tuannya?????

  22. Trisya love Says:

    Hu……gede banget kucingx ntar aku kenalin dech sm kucingku yang 9 ok!!!

  23. asu Says:

    kucing kolesterol.

  24. fina Says:

    iii lucu bnerrr

  25. Jp Millenix IMB Says:

    kucingnya lucu,mungkin gak mirip sama Encus…hehe

  26. Good Day Says:

    halo JP … wah…. kamu benar2 ngetop sekarang yach ! sempat-sempat browsing internet juga ya… hehe… sukses selalu ya

  27. meong Says:

    waahh .. bddan.qu ajja klahh iaa amma kucing ,
    hahahaha

  28. aninda Says:

    wawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww ????????????????????//……………………….

  29. desty Says:

    iwauuuu……

    gede’ banget kcing ini….. :)

  30. EVA Says:

    KUCINGKU BERATNYA 4 KG.TP ITU KUCING YANG TERBESAR YANG ADA DI DESAKU LHO

  31. symbian Says:

    kayaknya ga ada lagi bro kucing yang lebih berat dari itu :)

  32. sarah Says:

    gak bsar qoq cma org ama rma nya aja yg kcil

  33. sarah Says:

    kyak nya itu kucing boongan dqa\eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhh

  34. lieyana Says:

    bsr ye kucing tu comel pulak tu kalo bg saye kn x pe hahahahahaha gurau je jgn mrh(^^^)

  35. destaria Says:

    ihhh,kucingnya gemuk bgt lucu lg

  36. desmeri heppy Says:

    eehh kepingin lah punys kucing segendut itu

  37. nisa Says:

    wah….. kucing itu gemuk banget
    lucu lagi
    pingin deh punya kucing miripkucing itu : }

  38. REGITA Says:

    ITU KUCING APA SAPI … GENDUTNYA MINTA AMPUN . TAPI UNYU BGT LO , DI BANDINGIN SM KUCINGKU , PASTI KUCINGKU DAH KALAH GENDUTNYA …. HEHEHEHEHE

Leave a Reply