[Foto] Pria Tertinggi di Dunia – sultan Kosen



Dengan tinggi 8 kaki ,1 inchi, atau sekitar 2,47 meter, maka Sultan Kosen boleh dikatakan sebagai penyandang pria tertinggi di dunia, bahkan manusia paling tinggi di dunia.

Hebat ‘kali bukan? Pria berkewarganegaraan Turki ini baru beranjak ke umur 26, tetapi entah pengaruh apa bisa segede itu. Sebenarnya penyebab pria tertinggi di dunia ini mengalami peninggian badan ini disebabkan oleh adanya tumor aneh yang membuat badan si sultan mengalami ketidakmampuan pengendalian terhadap tinggi badannya. Jadi, manusia tertinggi di dunia ini bukan tinggi secara normal tapi justru karena pengaruh penyakit yang menyebabkan hal spt ini terjadi.

Untuk penyandang gelar manusia tertinggi, sebenarnya Sultan Kosen bukan satu-satunya, malahan kalau jika mau diukur, maka ada seorang Ukraina yang bernama Leonid Stadnyk dengan tinggi 2,57 meter, tetapi karena doi tidak mau diukur sehingga gelarnya disabet oleh Sultan Kosen. Saat ini Sultan Kosen masuk ke dalam Guiness Book World of Record. Selamat Sultan ! Berikut ini foto Sultan Kosen.

more info.

Ini video si pria tertinggi di dunia:

Lainnya

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

  1. yunita Says:

    Pasti sulit jika berada dalam rumah,perlu di buatkan rumah yang lebih tinggi lagi!

Leave a Reply