[GAMBAR] Anjing Lucu, Cantik Nan Menggemaskan



Jika kamu seorang pecinta binatang, terutama senang dengan binatang piaraan, maka saya berani tebak, anjing adalah favoritmu. Bisa salah bisa tidak.. mungkin ikan, mungkin juga tupai, mungkin aja iguana bukan?
Tapi rata-rata penduduk Indonesia bahkan dunia menyukai binatang anjing. Karena sikapnya yang manis, patuh dan tidak melawan tuan, maka orang-orang aman bersahabat dengan hewan jinak tsb.

Nah, kalau kamu punya anjing, berani ga bandingkan anjingmu dengan anjing-anjing betina di bawah ini yang
sangat lucu, cantik dan menggemaskan? Saya berani taruhan, wajah anjingmu yg di rumah akan kalah telak dengan gambar / foto anjing di bawah ini. Mereka sudah ditata dan dipermak dan tentunya dirawat dengan baik.

anjing lucu

anjing lucu

anjing lucu

anjing lucu

anjing lucu

anjing lucu

anjing lucu

Lainnya:

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

  1. sannidamayanti hutauruk Says:

    syalooooooooooooooom buat semua orng yg menjaga anjing………..karna.,,,,,,aq……sangat bgt ma anjing yg ,,,,,,,cantik 4p4l4gi cucing ycantik ,,,,,,,,,bangat aq pingin sekali memelihara anjing …….

  2. sannidamayanti hutauruk Says:

    met…….sore….semuan y orng yg me2lihara anjing ini ,,,,,,,,,,,,ok karna tuhan kita bilang kita harus……….me5lihara seutuhny seperti ………..kt menyayingi …….dr kt &teman2 kita…..,,,,,,,,,,!~~~~~““““””””

  3. Good Day Says:

    teman dulu yang paling penting… bukan anjing…

  4. sherly maria Says:

    ohhhh….
    andaikan aku punya anjing seperti itu pasti aku bangga banget
    tapi sekarang aku punya anjing shit zhu
    tapi bulunya belum panjang aku mau bulunya panjang tapi terpaksa aku harus menunggunya sampai bulunya panjang
    emmmzzzz…!!
    cepet donggg akukan mau liat anjingku dikuncir seperti gambar di atas
    cepetan…!cepetan…!cepetan…!~~

  5. klara santi adiraharjo Says:

    ihhh anjingnya lucu – lucu ak sih punya anjing kayak gitu tapi rambutnya belum panjang jadi belum panjang. di situ menurut aku yang gambarnya luacu itu gambar yang ke 4 udh lucu banget.

    I LOVE YOU DOG!!!!!!!!!!!!

  6. atikah Says:

    ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……………….!!!!!!!! lucu bnget gemes deh

  7. Garin Says:

    Wakakakak… LUCU beud tu guguk. Trus, kalo kucing yang di dandanin lutu gak y!

  8. zevana Says:

    anjingnya lucu dehhh..

  9. Good Day Says:

    thanks zevana

  10. nadia vernanda Says:

    ih!!!!!!!!!anjingnya lucu banget cih!!!!!!!!sampai aku pasang jadi background!!!!!!!!jad kepengen nih punya anjing lucu kayak gitu!!!!!!!!luuuuuuuuuuuucu deh!!!!!!!! ^_^

  11. geby fania Says:

    aku suka banget deh sama anjing dulu aku punya anjing herder pas kelas tk a, eh….. mala di kasih sama orang, pas lagi pulang kampung…… , weaweawea (aku nangis) , aku pas kelas 3 juga aku melihara juga , dikasih lagi uhhhhh males dah ni mak gua……
    -_-

  12. yovita evanti anggraeni Says:

    lucu yahk :D <3

  13. aristo Says:

    ihhhhhhhhhhhhh…..
    anjing ny lucu yahhhhh..
    I LIKE DOG…
    hehe…

  14. Dhoni Says:

    ich aku mah gak senang anjing yg kaya gtu,aku mah senang nya sama anjing doberman&pit bull

  15. tha Says:

    iiiihhhhh…………
    anjing lucu bnget…..

  16. Devina Amadea Mraz Says:

    OMG!aku juga dulu punya anjing chihuahua tapi udh mati… :’( BTW umur anjingnya berapa?LUCU BET!

  17. swandi Says:

    waooo!!!!!!!!!!!!!
    lucu banget tuh anjing
    bgi stu donk buat aq…………

    iiiiihhhhhh……….pengen punya w ……….

  18. Sherliana Christabella Says:

    Wow…. I like it saya sangat suka anjing anjing itu

  19. Marisca Says:

    ihh… aku mau anjing itu

  20. Sherliana Christabella Says:

    wow lucu sekali saya mau anjing itu untuk temenin saya sepanjang hari !

  21. Marisca Says:

    ihh….lucunya

  22. Sherliana Christabella Says:

    I like it …. saya sangat suka anjing – anjing itu
    lucunya….. aq mau deh semuanya…..

  23. jo Says:

    oh lucunya ak punya satu kaya begitu tp shit szu dan bulunya belum panjang

  24. alya syang fasha Says:

    ih Q suka banget anjing aku punya buldog,dll pokok ea ada 15 aduh dirumah pusing banget tapi Q suka ma anjing

  25. awiq Says:

    anjingNa luuucccuuuu bgd…
    cantiiik pula.. >,<
    hihihihihi..
    like that..

  26. ferndo Says:

    i anjingnya imutch

  27. scrono Says:

    uuuuuuuu…………..
    so cute
    very.
    very………
    and
    very………………….
    cute

  28. ronald Says:

    DOGY NY IMUT”

  29. adifadilah Says:

    sia anjing sia goblong ainx teu hayang ningali beunget sia anjing

  30. LOLY_lubz JESUZ Says:

    luthu yah anjink nya,.,

  31. Agnes Federica Says:

    ihhhhhhhhhh………… lucu banget aq pengen punya anjing kaya gitu deh……… tapi sayang papa aq pengen punya anjing jenisnya tekel yang jantan

  32. Jessica Bieber Says:

    Aaaaaaaahhhh…!! aku pengen bgt deeeehh anjing kayak gituuuu…. Udh lucu, imut, cantik.. uuuuummmuuaaaacchhh… i Love You Dogs!!

  33. margaretha fransisca lioes Says:

    ich lucu banget aku juga punya anjing yang gak kalah lucunya soalnya anjing q tuh sering ke saloon setiap minggu nya

  34. khaerul Says:

    imoeeeeeeeeeeeeeet!!!!!!!!!!!!!!!

  35. atnya aprilia Says:

    wij…. lucu banget anjingnya jadi gemes-gemes dech….
    ihi…………………..:) ^.^

  36. rossa Says:

    lucu lucu anjing nya

  37. healthonlinetips Says:

    luar biasa lucu…

    menggemaskan….

  38. canricha Says:

    lucu amat sihhh!!imut bgt !!SO CUTE!!

  39. dea Says:

    eh anjing no 4 itu namanya anjing apa c? anjing jenis apa y?

  40. fizann Says:

    luuuccuui,,..,

Leave a Reply