[GAMBAR] (Iklan) Billboard di Bis Yang Gokil dan Kocak Abis



Di mikrolet-mikrolet,bis-bis,truk-truk kalau kamu perhatikan baik-baik, biasanya ada sticker yang ditempel oleh baik sang pengemudi, kenek, pemilik ombrengan. Biasanya banyak tempelan lucu-lucu dengan kata-kata yang gokil, bahkan kadang-kadang keliatannya vulgar.

Tidak hanya di Indonesia, di luar negeri pun ada tempelan seperti itu, bahkan desainnya lebih sedikit profesional dan jauh dari kesan norak. hehe.. tapi bukan berarti yang lokal norak loh.. Di luar negeri, biasanya iklan billboard tsb ditempel / disemprot cat untuk menarik perhatian. Iklan-iklan tsb biasanya dipasang untuk menarik pandangan / perhatian pengemudi / penumpang kendaraan lainnya. Tapi tentunya tidak sekedar iklan saja, kreasi gokil yang non-profit alias menyalurkan hobi pun kadang-kadang ada. Nah, dan bagaimana dengan billboard kocak abis yang ada di gambar di bawah ini?

Lainnya:

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18

  1. cellular Says:

    Ha…ha…
    emang advertising negara luar pada gokil abis, benar2 kreatif ga ada matinya deh. Mudah2an di sini kedepannya punya kreasi yg ga kalah sama pihak luar.

  2. Good Day Says:

    betul bro.. hehe..

  3. yunita Says:

    Gambar yang unik dan imajinatif.

Leave a Reply