[GAMBAR] Kapal Pesiar Berkelas Bintang Lima



Gan,mari kita liat ke dalam yuk, tapi jangan ngiler. Kalau kamu belum pernah masuk ke sebuah kapal pesiar, apalagi yang namanya berbintang lima, kini saya ajak kamu berpetualang ke dalamnya.

Kapal pesiar ini sangat luar biasa besarnya. Punya restoran sebanyak lima buah, 13 dek, bahkan ada casino di dalamnya. Selain itu, ada bioskop / cinema sehingga bisa muter film. Pokoknya cruise ini sangat luar biasa dan keren. Kamu dijamin tidak ingin keluar lagi dunia nyata deh. Service sangat memuaskan tentunya. Namanya Brilliance of the Seas, kepunyaan dari Royal Caribbean’s Radiance.

Biasanya berlayar di sekitar laut Mediterania dari April sampai dengan bulan January, pokoknya jangan sampai ketinggalan. Ternyata sarangnya ada di Dubai, timur tengah.
Memang ga ada matinya negara minyak gan..


Tour Video ke dalam yuk:

Lainnya

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

  1. Agung Budidoyo Says:

    Kapal pesiar yang punya mesjid ada g sih?, saya pingin bgt kerja di kpl pesiar tp saya bingung solatnya gmn, ada yg bisa ksh referensi/berbagi pengalaman..

  2. alfaris Says:

    saya pengen banet naik kapal pesiar tapi…….hmmmm…..
    smoga lulus kulia nanti saya bisa membangun kapal sebesar ini biar aku naik nga pake bayar……………..

  3. Endang muslihat Says:

    semoga sy bs mewujudkan impian sy untuk naik kapal pesiar ini tahun depan amin…

Leave a Reply