[GAMBAR] Kejadian Manusia: Dari Janin Sampai Bayi di Dalam Perut Ibu



Kebesaran TUHAN yang tidak bisa disangkal oleh manusia adalah penciptaan seorang anak manusia. Dari seorang manusia yang kita kenal Adam, maka dari rahim istrinya, kita ada sampai hari ini. TUHAN tidak pernah memusnahkan manusia seluruhnya. DIA tetap meninggalkan segelintir orang untuk terus hidup dan berkembang biak.

Manusia lahir dari manusia, seorang anak lahir dari rahim ibu melalui proses pembuahan sperma dan ovum sampai dengan lahirnya seorang bayi dari perut seorang ibu. Dengan teknologi yg ada saat ini, kita semakin harusnya bisa memuliakan TUHAN, Allah kita. Kejadian kita sungguh luar biasa. Dari waktu ke waktu, pertumbuhan terus terjadi di dalam perut sang mama.

Dari ’setitik nyawa’, dari masa embrio, janin sampai dengan terbentuknya seorang bayi dalam kandungan ibu, di butuhkan proses yang rata-rata memakan waktu sembilan bulan. Dari situ kita tau perjuangan sang bayi dengan bantuan ibu dan kasih TUHAN begitu ajaib. Dan setelah cukup umur, akhirnya sang bayi berontak untuk keluar dari kandungan dan jadilah kita lahir ke dunia.

Berikut ini ada gambar / foto proses seorang anak manusia, dari janin sampai dengan terbentuknya bayi. Dengan teknologi maju saat ini, manusia mampu memonitoring apa yang ada di perut dari waktu ke waktu sehingga orang tua bisa memantau kesehatan jabang bayi yang ada di perut ibu. Nah, ini dia gambar-gambar bayi di dalam perut sang mama.

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Praise GOD for His Mighty, thanks Jesus !

Lainnya:

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

  1. fadhila alya Says:

    lucu nya..

  2. jesus Says:

    thankss son

  3. mantap yo...... Says:

    keren abizzzzzz.

  4. chris Says:

    subhanalloh…

Leave a Reply