Gambar Pisang Raksasa



Foto Buah Pisang Raksasa

Kembali ke Januari, ketika “Top Banana” Ken Bannister dipaksa untuk membagi (ngerti) dengan koleksi pisang raksasa itu, Dari tempat yang berfungsi sebagai markas besar dari Banana Club and Museum, sejak tahun 1972, keadaan tampak suram bagi pecinta pisang, di mana-mana.

Namun berkat sumbangan besar, sekitar $ 50.000, Banana Museum akan hidup. Ketika pendiri Banana Club, Ken Bannister, memasang iklan di eBay, mengumumkan ia ingin berpisah dengan koleksi yang besar, teman sesama penggemar pisangnya, Garbutt Fred memutuskan untuk menjadi kurator baru Banana Museum.

sumbangan Garbutt dia membeli koleksi pisang sebanyak 17.000 item, termasuk tongkat golf pisang, minuman pisang, dan bahkan pisang Michael Jackson. Dia memiliki rencana besar untuk pembelian, yang meliputi membeli mobil BMW dan diwarnai kuning, menjual wallpaper daun pisang dan membuat pakaian pisang, untuk anak-anak. Seorang pria pecinta pisang, itulah Ken Bannister, katanya.

Tidak mudah bagi “Top Banana” Ken Bannister untuk meninggalkan pekerjaannya yang sudah 38 tahun lamanya, di tangan orang lain, tetapi lebih baik daripada membiarkannya pergi ke sampah, itu sudah pasti.

Gambar Pisang Gede

Lainnya

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7

Leave a Reply