Harga Toyota Agya & Daihatsu Ayla




Masa keemasan Avanza dan Xenia mungkin akan segera berlalu. Mobil-mobil baru keluaran Toyota dan Daihatsu untuk kelas ekonomis akan segera diluncurkan ke publik. Jika anda adalah pemburu mobil murah yang punya kantong pas-pasan dan ingin cari mobil dengan harga di bawah 100 juta, maka harga mobil untuk mobil Agya dan Ayla adalah harga mobil yang murah dan ekonomis yang sesuai dengan kantong anda. Harga mobil Agya dan Ayla ini akan menjadi mobil sejuta umat bagi pecinta mobil murah di Indonesia.
Mobil murah Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla diklaim Astra bakal menjadi kebanggaan Indonesia. Apa alasan Astra sehingga meyakini mobilnya bakal diidamkan orang Indonesia?Daripada mereka membeli mobil bekas, maka Agya bisa menjadi pilihan,” terang Joko. Soal harga kata Joko, bisa dibawah harga Rp 100 juta atau lebih dari Rp 100 juta. Kata ‘Agya’ sendiri berasal dari bahasa Sansakerta yang berarti “Cepat”. Pemberian nama Agya diinspirasi karakteristik Agya sebagai mobil yang kuat dan dinamis.

Dengan karakteristik itu, Toyota Agya diharapkan bisa menjadi kendaraan lincah yang membuat pelanggan merasa energik dalam berkendara. Agya menggunakan mesin 1 KR, membuat performance Toyota Agya diklaim kuat dan bertenaga tetapi efisien akan penggunaan bahan bakar.
Untuk memasarkan mobil dengan mesin 1.000 cc tersebut, Toyota membuat beragam pilihan warna, yakni; putih, silver metalik, hitam, abu-abu metalik, dan biru muda. Toyota Agya juga akan hadir dalam warna ekslusif Toyota, yaitu dark blue metallic. Toyota Agya ini akan hadir dalam tiga varian, yakni TRD-S, High-Grade (G), dan Medium-Grade (E). Varian TRD S dikembangkan dengan inspirasi dari TRD, yang dilengkapi dengan aerokit (depan, belakang, dan samping), emblem TRD S, dan Sticker TRD S untuk memperkuat kesan sporty di Toyota AGYA.
Sementara itu, varian High Grade (G), menonjolkan tampilan eksterior yang dilengkapi dengan chrome pada grille radiator dan molding pelindung samping. Tampilan High Grade semakin mewah dengan desain pegangan pintu luar dan spoiler belakang yang lebih sporty.
Dari tampilan interior, Toyota Agya mempunyai kapasitas bagasi yang lebih lapang, dilengkapi pendingin udara, power window dengan auto down untuk pengemudi dan central doorlock, serta kursi dengan bahan fabric dilengkapi headrest dan sabuk pengaman di kedua baris kursinya.
Khusus varian TRD S dan High Grade (G), akan dilengkapi fitur Chrome A/C Register, Chrome list combination meter, 2 Din Audio CD/MP3/USB/Aux, chrome parking brake knob dan chrome parking shift lever knob, serta sistem power steering.
Sedangkan varian Medium-Grade (E) akan dilengkapi dengan fitur Speedometer, dan 1 Din Audio CD/MP3/USB/Aux. Dari tampilan eksterior, Toyota Agya dilengkapi lampu belakang kombinasi desain yang unik, bumper yang unik dan front air spats untuk membantu meningkatkan efisiensi aerodinamis dan bahan bakar (kecuali Medium-Grade).
TRD S dan High Grade (G) akan menonjolkan spoiler belakang dengan desain yang sporty, electric outer mirror, desain chrome door outside handle dan side protective moulding, 6 spoke alloy wheel 175/65 R14, headlamp, serta foglamp dengan aksesoris krom pada AGYA TRD S dan G Grade. Berminat?

Harga Toyota Agya & Daihatsu Ayla

Harga mobil Toyoa Agya diperkirakan kisaran antara 80-95 juta.
Harga mobil Daihatsu Ayla diperkirakan kisaran antara 75-85 juta.

Lainnya:

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

  1. Ruddy minargo Says:

    Menerima indent mobil baru toyota Agya di daerah surabaya…..dari dealer resmi TOYOTA PT LIEK MOTOR SURABAYA….HUB: RUDDY ARGO….031.7071.7733

Leave a Reply