Jurus Teknik Berjalan di Atas Air Tanpa Belajar Kungfu Shaolin



Di dalam sejarah manusia, setahu saya, menurut kitab Suci yang saya baca, hanya Yesus Kristus / Isa Al-Masih dan Dharma Eka yang menceritakan kisah mereka bisa berjalan di atas air. Cerita-cerita tsb sangat menguatkan dan memberikan kesan yg sangat ajaib. Saya percaya itu!

Di dunia modern saat ini, banyak orang ingin belajar dan menirukan praktek jurus berjalan di atas air, namun banyak dari mereka gagal. Adapun mereka yang ingin berjalan di atas menggunakan kungfu silat, itu pun gagal.

Nah, tapi di tv-tv atau di suatu kesempatan ada yang mendemonstrasikan teknik tsb, kebanyakan dari mereka menggunakan sedikit trik. Nah, jika kamu tidak menguasai kungfu tetapi ingin melakukan jurus berjalan di atas permukaan air, coba belajar dari kedua saudara ini. Mereka menggunakan teknik “menipu” seakan-akan bisa melakukannya, tetapi menggunakan sedikit papan.

Lainnya:

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18

  1. toufan Says:

    saya mau bertanya,misalkan saya mau masuk perguruan kungfu,saya ingin mendaftar kemanah ….

    dan d kungfu peljaran apha saja yang bisa saya dapatkan .

  2. elya Says:

    beneran nehhhh

  3. given arya Says:

    i want to practice kung fu in beajing.

  4. tulus sianipar Says:

    kalau belajar kungfu, baik apa buruk

    saya mau belajar kungfu. tapi pingin

    hajar hariamu sama singa gt. bisa ga ^_^

  5. fyan dcs Says:

    sa ingin belajar kung fu niih
    g’mna caranya
    ajarin doonk…:-)

  6. fyan dcs Says:

    sasayangdhilasasayangdhilasasayangdhila :-)

  7. aswa Says:

    ada nggak perguruan ninja aku mau masuk…?????

  8. Haha Says:

    Hahahaha. .

  9. topan Says:

    trik’y bgus tuh….!!! ane pingin dong buku tentang kungfu shaolin kira2 punya g…???

  10. vialeno says Says:

    ahahahaha.,.,gue az pngn cri pengalaman di kungfu shaolinnn,.,.,.
    tpi aq ada tau dikit az jurusnya.,.,.
    prtma lo mau ikut bdn tu hrus lentur.,.,.

  11. reza Says:

    bgaimana caranya melincahkan gerakan tubuh………….?

  12. ILHAM Says:

    di banten adakah perguruan kungfu

  13. febri Says:

    klo pke karpet bsa gk?

  14. ILHAM Says:

    gk percaya bsa j4l4n d1 4t45 4112

  15. ILHAM Says:

    kebul banget tuchhhhhhhhh

  16. febri Says:

    alay bgt lu

  17. febri Says:

    cara buat ngelincahin tubuh
    ya lari aja

  18. nur hisyam Says:

    y4 g1m4n4-g1m4n4chhhhh

  19. Wisya Says:

    ok….ok…ok….. :-)

Leave a Reply