Mau Beli BlackBerry Playbook Baru Murah?



Di Best Buy, lagi ada discount besar-besaran untuk tablet terbaru dari RIM yaitu Playbook. Harga discount hampir 40% lebih diberikan oleh Best Buy untuk pembelian BlackBerry Playbook 16GB.
Harga normal yang sejatinya adalah $499, kini menjadi sangat murah yaitu hanya sebesar $299 (kalau dirupiahkan, harganya bisa hanya tidak lebih dari tiga juta, kalau pakai kurs 9000, maka hanya 2,7 juta saja). Penurunan harga BlackBerry Playbook di pasaran internasional memang terjadi di mana-mana. RIM sendiri mengelak bahwa Playbook menjadi sangat murah bukan karena tidak laku, tapi masih dalam bulan-bulan promosi untuk mendongkrak penggunaan tablet BlackBerry Playbook.
Tapi fakta sebenarnya juga tidak boleh dilupakan bahwa tablet BlacKBerry Playbook memang gagal di pasaran. Berita ini bukan lagi barang baru tetapi hampir semua orang sudah tahu. Nah, jika anda merasa tertarik untuk coba BlackBerry Playbook murah, anda bisa langsung beli di Best Buy.
Di Indonesia saya tidak tahu sudah ada BlackBerry Playbook Black Market alias BM atau belum, tetapi kalau harga murah yang ditawarkan oleh Best Buy sudah sangat rendah dan terjangkau, kenapa mesti cari lagi harga BM tanpa garansi?
Tapi satu hal yang ingin saya ingatkan bagi yang beli BB Playbook baru di luar negeri adalah lamanya pengiriman barang sampai ke rumah. Selain itu, barang mungkin sudah dibanting sana banting sini sehingga jika terjadi kerusakan, meskipun ada garansi resmi, untuk klaim pun nanti menghadapi birokrasi berbelit.
Nah, mau beli tablet Playbook baru harga miring alias sangat murah? Silahkan beli sendiri, Best Buy jual.



NB: Harga $299 merupakan harga promo, itu berarti ada jangka waktunya, dan jika masa promosi berakhir, maka jangan komplain ke saya yah.
Bagi kita sebagai pembeli non-US resident, harap baca baik-baik cara pembelian, shipping dan pembayarannya. Pembayaran method bisa pakai Paypal, Credit Card dan lain-lain.

Lainnya

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Leave a Reply