Mengenai WWE RAW Indovision MNC Sport 2 Channel 102



Sekedar sharing saja kepada teman-teman yang mungkin punya hobi sama seperti saya.Dari tahun 1993 saya adalah salah seorang penggemar WWF (nama lama dari WWE) di antara jutaan orang di dunia yang menyukai aksi para pegulat-pegulat yang juga mampu menghibur di dalam ring dengan aksi-aksi yang spektakuler.
Dulu sekitar tahun 1999-2001, acara WWE pernah hadir di Indonesia melalui acara SmackDown, tetapi entah kenapa acaranya tidak lanjut lagi di RCTI.Padahal waktu itu banyak sekali tokoh-tokoh besar wrestling yang sangat terkenal seperti The Undertaker, The Rock, Stone Cold Steve Austin, Triple H (dan Stephanie McMahon serta DX-Generation), Big Show, Kane, Kurt Angle, Chris Jericho, Christian, Edge, dan masih banyak tokoh-tokoh besar lainnya.
Setelah sempat lowong beberapa tahun, Lativi (yang sekarang dibeli oleh Viva mirip Bakrie) juga sempat menanyangkan acara wrestling yang paling banyak ditonton dunia ini dan mendapatkan rating yang sangat tinggi. Apalagi selain WWE Smackdown, Lativi saat itu juga menampilkan WCW yang dikomandoi oleh Paul Heyman (yang notabene menjadi manager Brock Lesnar). Tetapi karena dinilai acara ini terlalu ekstrim untuk ditayangkan sehingga “merusak” anak-anak di Indonesia,
maka acara ini dihentikan oleh KPI. Akhirnya tahun lalu, acara WWE kembali mengudara lagi, tetapi tidak ditayangkan secara massal di televisi-televisi swasta maupun tv lokal. WWE Raw hadir di tv kabel. Jadi, kalau anda ingin menyaksikan WWE Smackdown harus berlangganan tv kabel seperti Indovision.
Dengan memiliki paket termurah saja yang saat ini berharga 154.000,-, anda bisa menyaksikan WWE RAW dan WWE PAY PER VIEW (seperti halnya Wrestlemania, SummerSlam, Royal Rumble, Survivor Series, dll).
Untuk menonton WWE Raw premier, anda bisa menonton pada hari Kamis malam jam 10 WIB di MNC Sport 2 (channel 102) dan akan direplay pada Sabtu (kalau tidak ada perubahan) di MNC Sport 1 (channel 101).
Untuk WWE Pay Per Viewnya, bisa anda saksikan tiap Jumat malam kira2 2-3 jam non stop (diselingi iklan) pada minggu terakhir setiap bulan.
Setelah sekian lama mengudara, acara yang makin banyak penggemarnya ini makin lama makin seru. Tetapi keseruan dari aksi-aksi para pegulat profesional seperti John Cena, CM Punk, Big Show, Daniel Bryan, dll ini harus terusik oleh iklan-iklan yang lebih mendominasi acara intinya.
Belum lagi potongan-potongan adegan yang seharusnya tidak terlalu panjang sehingga membuat tayangan WWE menjadi membosankan dan mengesalkan. Kita yang pada saat-saat seru, tiba-tiba dicut dengan iklan yang tidak jelas dan tidak ada untungnya juga buat Indovision (karena isi iklan hanya iklan yang mempromosikan channel-channel lain Indovision, tidak ada iklan produk).

Sekedar masukan saja buat pihak MNC saja, jika anda ingin memperbanyak iklan, sebaiknya anda harusnya memperpanjang durasi tayangan dong. Jangan juga banyak cut-cut adegan-adegan yang sebenarnya tidak perlu dicut. Lama-lama orang akan bosan. Pembaca yang ingin lebih dahulu mendapatkan tayangan terbaru mengenai WWE baik Smackdown maupun WWE RAW,silahkan nonton di Youtube, anda tidak akan diganggu komersil pariwara seperti halnya jika anda menontonnya di tv kabel.
Cari dengan kata-kata kunci yang hot, maka anda akan mendapatkanya. Contohnya saja: “Summer Slam 2012″, “WWE RAW 1000″, “Triple H vs Brock Lesnar” , dll.
Semoga bermanfaat dan ditanggapi oleh MNC.

Lainnya:

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5

Leave a Reply