Mobil Arina – Mobil Murah Buatan Indonesia, Semarang



Indonesia menunjukkan taringnya juga dengan membuat Mobil Arina, mobil yang dibandrol seharga 25 juta rupiah.
Mobil Arina dirancang oleh dosen Universitas Teknik Mesin Universitas Negeri Semarang Widya Aryadi.

Tentunya sebuah kebanggaan kalau Indonesia sendiri bisa membuat sebuah mobil seperti halnya Proton yang diproduksi oleh Malaysia. Dengan ini, maka Indonesia tidaklah ketinggalan dengan negara-negara lain seperti India dan Malaysia, bahkan Cina.

Menurut informasi, mobil seharga Rp25 juta ini bermesin 150cc (kayak Tossa yang ada gigi mundurnya), dengan empat kursi dan strir bundar sebelah kanan. Biaya service seharga sepeda motor juga ngurus surat-suratnya. Bagi yang berminat, silahkan tunggu tanggal mainnya ya, ingat, Mobil Arina, bukan yang lain.

Lainnya:

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

  1. arif sulistyo Says:

    Sip sip sip. . .

  2. napza Says:

    indonesia gendeng tapi maknyus bs bwt mobil dewe……ha3

  3. petrucci Says:

    ini sih bukan mobil cuy.tapi BEMO.ha33…bkin mobil tampilannya menarik aj g bsa….mending bli mobil bekas..ha3…pejabat negara aj pke mobil itu byr terkenal di dunia.ok

  4. Ruland Says:

    Model mobil nasional, kalau boleh desainnya eksterior dan interiornya dibuat seperti mobil Honda Jazz atau mobil Avansa atau Xenia yang sudah umum. Kan…. tidak apa-apa plagiat sedikit dengan mobil yang sudah umum di pasaran, yang penting harga murah. Pasti laku……. dipasaran. Apalagi di masyarakat di Sulawesi Utara khususnya Kota Manado sedang menunggu mobil tersebut.
    Jangan desai eksteriornya seperti gambar mobil di atas. Gambar di atas seperti bemo. Kalau di Manado, pasti tidak laku.
    Salamku……………… yang merindukan mobil Nasional

Leave a Reply