Revo Uninstaller – Membersihkan Program Yang Sulit di-Uninstall



revo uninstallerKetika kita berhadapan dengan Windows, sering kita jumpai atau alami sendiri sebuah software nakal atau software yang pembuatannya tidak sempurna, ataupun karena kecerobohan kita yang tidak sengaja menghapus sebuah program di direktori di Windows tanpa melalui proses uninstall yang sempurna. Hal ini menyebabkan masih adanya tertinggalnya junk file, junk registry key ataupun potongan-potongan script lain yang membuat kita kesal.

Beberapa hari lalu saya mengalami sendiri ketika saya ingin menghilangkan VoxOx dari Windows XP saya. Saya sudah menggunakan prosedur yang benar dengan melalui Control Panel dan Add/Remove Program, namun setelah restart Windows, tetap saja sisa-sisa VoxOx tertinggal yang menyebabkan setiap kali komputer startup, program ini selalu berjalan secara otomatis. Akibatnya adalah startup program lain jadi lamban, mau hilangin di registry key agak ruwet,walaupun kalau mau dicari-cari dan ditelusuri saya yakin bisa.

Revo Uninstaller menawarkan paket gratis di dalam FreeWarenya untuk membantu kita membersihkan semua program yang sebenarnya tidak kita pakai lagi. Seluruh thread, script, registry key, aplikasi history yang mengganggu bisa dihilangkan. Bahkan Revo Uninstaller mempunyai sebuah fasilitas “Hunter Mode” yang mampu memburu semua thread yang tidak dipergunakan semestinya.

Untuk mendapatkan pengetahuan lebih lanjut bagaimana Revo Uninstaller bekerja dan download langsung dari situs resminya, silahkan download di Revo Uninstaller – Uninstall,Remove Programs, Solve uninstall problems

Lainnya:

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18

  1. TIANSHI Indonesia Says:

    …salam kenal…

  2. capcaysoft Says:

    great post, Revo Uninstaller best program Uninstaller

Leave a Reply