SmackDown terbaru 8/8/08 Triple H dan Great Khali



Pertarungan ini adalah yng paling dinantikan dlm bulan ini, bertepatan dengan angka 888, angka yang unik dan mudah diingat.
Kedua tokoh ini merupakan dua tokoh yng cukup ditakuti di arena smackdown, yaitu triple H dan Great Khali. Dua-duanya besar,
dua-duanya gila, tp bagi sy, Triple H lebih gila dari Great Khali, pertarungan yg dilakukan sebelum2nya benar-benar tunjukin bahwa dia itu org yg edan, tahan pukul, gak gampang nyerah.

Sedangkan kalo Great Khali punya kelebihan fisik yg mencolok, tinggi, besar, kuat seperti raksasa.
Pertemuan kedua raksasa ini memang sudah dinanti2kan para fans setia smackdown krn event ini sangat langka terjadi. The Great Khali tdk terlalu sering muncul, dan kalaupun muncul, sering di akhir-akhir pertandingan, yg paling sering ketika pertarungan milik Undertaker, mungkin krn rasa iri hati kpd Undertaker atau mungkin ingin tampil lebih “besar” dan “kuat” dari Undertaker.

1. Video pertama ini mengetengahkan masuknya kedua pemain wrestling ini ke arena spt biasa, The Game lebih mencuri perhatian penonton, kemudian si manusia raksasa, The great Khali (aslinya bernama Dalip Singh Rana) bersama-sama managernya yang bernama : Rajin Singh. Spt biasanya, utk event besar spt ini, kedua pegulat tdk langsung utk bertarung, tapi diawali dengan adu (besar) mulut, si Khali yng tdk bisa berbahasa Inggris sempat berbahasa urdu, sehingga diejek oleh penonton dengan sorakan “what !!!??” kemudian ditanggapin oleh “The Game”. Kemudian, kedua tokoh ini siap-siap bertarung !

2. Pertarungan diadakan dengan melakukan adu panco antara 2 manusia besar ini “The Game” dan “Harimau Benggala/i”, keduanya sepakat diikat bersama dikedua tangan masing-masing, keadaan sama-sama kuat, tp sesekali Triple H hampir kalah, dan jika kalah, tangan “The Game” akan terkena pecahan gelas yang sengaja disiapkan utk menanti tangan peserta yang kalah,tetapi kemudian bisa diimbangi lagi, sampai suatu ketika The Great Khali “curang” menyerang Triple H dalam keadaan lengah krn sdn konsentrasi panconya, The Great Khali menyerang kepala Triple H sampai-sampai mereka berlanjut pada pertarungan bebas lagi, beberapa kali The Great Khali bisa mengungguli Triple H, tetapi keadaan jadi lain lagi, Triple H mampu membalas dengan beberapa pukulan,
sampai-sampai Triple H mampu hampir melakukan “SMACKDOWN” kdp Khali.. silahkan lanjutkan sendiri nontonnya

Lainnya:

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5

Leave a Reply