Toyger – Hasil Perkawinan Silang Kucing dan Harimau?



Liat rupanya, kalau sepintas lewat, memang keliatannya mirip dengan kucing. Tapi kalau diamat-amati lebih seksama, apalagi kalau memandang kulitnya, ada garis belang-belang yang menyelumuti sekujur badannya, hewan yang dinamakan Toyger ini lebih cenderung kayak harimau.

Ya, amati baik2.. juga kucingnya dan kalau lagi marah, paling jelas kalau kucing ini mirip harimau. Liat foto-fotonya deh.. Nah, spesies langka ini merupakan spesies dari kucing yang diyakini merupakan keturunan dari kucing Benggala (mungkin kucing Benggala ini juga merupakan keturunan harimau Benggala??? ) dan sudah langka adanya. Tidak tau apakah Toyger memang hasil perkawinan kucing dan harimau, bagi pengunjung yang membaca, kalau tau, silahkan berikan komentarnya untuk bagi-bagi ilmu di blog ini. Nah, foto-foto Toyger lengkap dengan video dari Youtube.

Lainnya

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

  1. shella Says:

    kira” kalo beli dmna yaa?
    =D

  2. Pierann Says:

    Kcingnya galak pa nggak ya . . . ,?

  3. alan Says:

    toyger merupakan hasil kawin silang antara kucing domestic dengan kucing bengal (gambar kucing bengal bisa dilihat di google), dan kucing bengal bukanlah keturunan harimau melainkan hasil kawin silang antara kucing asian leopard cat dengan kucing american shorthair, thanks:-)

Leave a Reply