Verichip – Chip di Dalam Tangan & Dahi = 666 ?



Kontroversi 666 semakin mendekati kenyataan. Setidaknya tadi pagi saya dikirimkan sebuah email yg berisi sebuah produk chip implant sebesar biji beras berukuran 0.7 mm x 0.07 mm, jadi ukurannya sangat kecil. Chip ini kononnya digunakan untuk menggantikan posisi kartu kredit dan smartcard yg konon sekuritasnya sangat tidak aman.

Chip yang diproduksi bernama VeriChip disokong oleh Motorola dan telah diproduksi jutaan buah chip di dunia. Rencananya penggunaan metode ini dipakai oleh beberapa negara besar seperti Amerika Serikat,Canada,Hongkong,Inggris,Selandia Baru,dll.
Dengan kenyataan spt itu, nubuat yg ditulis di dalam Alkitab di bagian Kitab Wahyu yang ditulis oleh Rasul Yahya semakin jelas terbukti.

Dengan adanya chip yg dipasang di bawah kulit seperti di dalam tangan dan dahi, apalagi dilengkapi dengan sensor GPS, maka manusia sangat mudah dikontrol keberadaannya. Sentralisasi data kependudukan dunia akan membawa manusia diperintah oleh seorang antikris atau dalam Islam di sebut Dajjal.
Rencananya pada tanggal 12 Mei 2009 ini akan dilakukan peluncuran roket yg berfungsi sebagai pengontrol dari chip ini.

Pada suatu ketika di mana semua orang yg tidak mempunyai tanda yang ada di 666 ini tidak dapat “hidup” secara “ekonomi”.Mari kita sikapi hal ini secara bijak.

Wahyu 13:16 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
Wahyu 13:17 dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
Wahyu 13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Bagaimana menurut anda dengan kejadian seperti ini ??
Apakah ini tanda kesudahan zaman sudah dekat??

Mari kita bersikap bijak dengan hal ini… dunia memang sedang menuju kebinasaan..

Berhati-hati saudara, carilah kebenaran yang sesungguhnya atau kita akan binasa !!!

Silahkan download presentasinya mengenai chip ini dan kebenaran Alkitab.

http://www.ziddu.com/download/4582568/Wachout__666.pps.html

Lainnya:

Postingan Lainnya: 1 2 3 4

  1. beltz Says:

    sy masih berpikir kalau ini adalah hoax…

  2. chod Says:

    ckck,, semoga anda selamat nanti ya..

  3. piloes Says:

    beneran tuh ,
    tidak ada HOAX dsini.

    em,
    ada baiknya kita WASPADA

Leave a Reply