Video Pertandingan Antara Bayern Munchen vs Lyon Semifinal Liga Champion 21/04/2010




Setelah kita tau bahwa Internazzionale berhasil menggasak tim Catalan el Barca dengan skor menyakinkan 3-1,kini publik kembali disuguhkan dengan pertandingan yang tidak kalah serunya. Kedua tim yang kurang dijagokan sebagai juara namun memberikan prestasi luar biasa antara Bayern Munchen melawan Olympique Lyon di pertemuan semifinal Liga Champion 2010 pada tanggal 21 April 2010 yang disiarkan oleh RCTI dan siaran ulangnya oleh Vision Sport.

Pada leg pertama ini, Bayern Munchen bertindak sebagai tuan rumah dan Lyons yang merupakan andalah tim sepak bola Prancis berposisi sebagai tandang. Abu vulkanik di Islandia sempat menghalangi perjalanan udara tim Olimpic Lyon sehingga mereka memilih perjalanan ke Munich melalui jalur darat dengan memakan waktu 2 hari. Pertandingan kedua tim yaitu Bayern Munchen vs Lyon berlangsung dengan tempo yang tidak terlalu tinggi di awal pertandingan, pertarungan kedua kuda hitam ini berjalan sedang-sedang aja. Sempat pada awal-awal, tim Bayern Munchen melakukan serangan berbahaya melalui Schweinsteiger, tapi dia tidak mampu menyelesaikan peluang bagus yang terjadi, dan hasil skor tetap 0-0.
Meski tertekan sejak awal, bukan berarti Lyon tidak mampu menebar ancaman. Pada menit ke-16 bek kanan Anthony Reveillere melakukan over lap dan melepaskan umpan silang datar ke muka gawang Hans Jorge Butt, sayangnya di sana tidak ada kawan yang siap menyambut. Dua menit berselang giliran Ribery yang pasang aksi. Mendapat umpan manis dari Diego Contento, Ribery menyisir sisi kiri lapangan Lyon, setelah mampu meloloskan diri dari kawalan pemain belakang lawan winger asal Prancis tersebut melepaskan tendangan keras yang sialnya masih melebar di sudut kiri gawang. Ribery menjadi lakon utama serangan Munich pada babak awal. Dia nampak berjuang keras di tengah lapangan dan dengan determinasi tinggi terus mencoba mengeksploitasi celah pertahanan Los Gones.

Setelah pertandingan terjadi silih berganti menyerang,akhirnya skor pertandingan Munchen melawan Lyon harus berubah dengan sobekan Muller ke gawang Lyon atas tendangan dari Robben. Sebenarnya Lyon bukannya tidak memberikan perlawanan, tapi kekurang beruntungan juga menjadi salah satu faktor X di setiap pertandingan. Hasil Skor tipis 1-0 untuk kemenangan sementara Munchen memang belum jadi jaminan bagi Munich untuk melangkah ke depan karena kita tau, kalau Lyon main di kandang, maka tim tuan rumah amat sulit ditaklukkan, bahkan banyak lawan yang berhadapan dengan Lyon akhirnya harus tumbang, seperti halnya yang dialami Madrid saat itu. Untuk mereview kembali pertandingan Munchen dan Lyon di semifinal Liga Champions 2010, tentunya yang paling baik adalah melalui video Cuplikan pertandingan mereka yang berhasil direkam, dan kali ini video highlight pertandingan Munchen vs Lyon kali ini diambil dari situs Youtube.
Nah, silahkan saksikan rekaman cuplikan pertandingan sepak bola antara Bayern Munchen vs Lyon pada tanggal 21 April 2010 tadi malam.

Saksikan Video Youtube Semifinal Champion 2010 Munchen lawan Lyon 21/04/2010:

Komposisi pemain:

Bayern Munich: Butt, Lahm, Van Buyten, Demichelis, Contento, Robben, Schweinsteiger, Pranjic, Ribery, Muller, Olic.

Olympique Lyon: Lloris, Reveillere, Cris, Toulalan, Cissokho, Gonalons, Kallstrom, Ederson, Pjanic, Delgado, Lopez.

Lainnya:

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Leave a Reply