Video Rekaman Pertandingan Inter Milan vs Barcelona 20/04/2010 Semifinal Liga Champions 2010



youtube skor akhir inter milan vs barcelona di liga champion videoPartai pertandingan di Liga Champion 2010 semakin mendekati babak-babak akhir, dan pada akhirnya kesempatan Inter Milan melawan Barcelona pada 20 April 2010. Bagi yang belum menyaksikan pertarungan tersebut tadi malam, video di youtube telah menyediakan rekaman ulang / replay pertandingan antara tim Inter Milan vs Barcelona.

Pertandingan berkelas ini berjalan pasti seru, apalagi untuk pendukung Inter Milan. Mereka sempat was-was ketika tim kesayangan mereka ini harus “kalah” start karena gol yang dilesakkan oleh pemain Barcelona yang cukup produktif walaupun bukan sebagai striker, apalagi kalau bukan Pedro. Setelah gol Pedro ini, pada babak pertama juga di semifinal Liga Champions 2010, pada menit ke-30, Weshley Sneijder asal Belanda dapat membuat pendukung Inter Milan mengelus dada dengan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 atas golnya.
Babak pertama semifinal Liga champion tanggal 20 April 2010 ini akhirnya harus ditutup dengan skor 1-1. Hasil pertandingan babak kedua pastilah lebih seru, ya, apalagi Inter Milan kembali menyarangkan dua gol tambahan ke gawang yang dijaga oleh kiper Victor Valdez.

Berikut ini vidio gol-gol yang dicetak oleh para pemain Barcelona yang kemudian dibalas oleh pemain Inter Milan sampai pada akhirnya skor pertandingan akhir 3-1

Cuplikan gol Inter vs Barcelona skor 0-1:

skor 1-1:

skor 2-1:

skor 3-1:

Akhirnya hasil akhir skor pertandingan Inter vs Barcelona dijawab oleh rekaman pertandingan di atas kan?
Pasti banyak yang kalah “taruhan” kan? Setau saya banyak yang jagoin tim el Barca yang punya Messi, tapi tidak bisa nyetak gol di partai ini. Result nya cukup memukul..
Nah, kita nantikan semifinal liga champion lainnya antara Lyon melawan Bayern Munich pada nanti malam.

Komposisi pemain semifinal Liga Champion 2010 Inter vs Barca:

* Inter Milan:
Julio Cesar, Walter Samuel, Lucio, Javier Zanetti, Maicon (Cristian Chivu 73), Esteban Cambiasso, Thiago Motta, Wesley Sneijder, Diego Milito (Mario Balotelli 75), Samuel Eto’o, Goran Pandev (Dejan Stankovic 56).
* Barcelona:
Victor Valdes, Carles Puyol, Gerard Pique, Maxwell, Dani Alves, Sergio Busquets, Seydou Keita, Xavi Hernandez, Pedro Rodriguez, Lionel Messi, Zlatan Ibrahimovic (Eric Abidal 62).

Lainnya:

Postingan Lainnya: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Leave a Reply