Citra Kirana






Enjoy our daily articles, we try to bring the best for you, Subscribe to your feed reader by clicking here

Citra Kirana, sebentar lagi pasti terkenal, yakin deh. Citra Kirana si pemeran Cinta dalam Janji Cinta ini mempunyai pesona penampilan yang sngt eksotik, terutama bagi para golongan pria.

Dulu waktu sebelum Sandra Dewi terkenal, banyak orang sudah memprediksikan bahwa doi akan terkenal, dan memang kenyataannya jadi terkenal. Beberapa kali saya berhasil menebak kebintangan seseorang, bukan kehebatan, tapi memang sinar kebintangan seorang aktris ataupun aktor sudah akan terlihat sejak dini sejak awal penampilannya.

Dulu saya mempunyai firasat bahwa anak kecil yang bernama Agnes Monica akan terkenal sebelum dia terjun dalam sinetron Perkawinan Dini, waktu doi masih membawakan acara Tralala..Trilili.. ternyata betul saja tebakan saya, beberapa kalipun aktris pendatang seperti Kirana Larasati saya juga mempunyai perasaan yang sama.

Kemudian dulu pernah juga pembawa Dona Agnesia, pembawa berita metrotv, dan beberapa lainnya lagi. Ternyata semuanya tepat. Sekarang Citra Kirana lagi memerankan sinetron Janji Cinta bersama dengan Rafi Ahmad.
Kita lihat saja apakah artikel memang banyak dicari apa tidak untuk membuktikan perasaan cinta dan sayang saya. Semua artis / aktris terkenal secara fenomenal bukan hanya bermodalkan wajah yang cantik, tubuh yang seksi, tapi juga penampilan yang enak diliat, figur yang boleh dicontoh, bakat akting atau modal suara yang bagus serta kecerdasannya. Dibalik itu semua yang tidak boleh terlupakan adalah ada TUHAN yang telah menciptakan mereka serta memeliharanya sampai skrg. Jadi, jangan seperti kacang lupa sama kulitnya. Jangan mentang-mentang cantik / cakep, jadi sombong. Semua manusia adalah tidak ada apa2nya walaupun secantik, seganteng, semanis apapun penampilannya, kalau sudah tua, kecantikan seorang wanita, kegantengan seorang pria akan berakhir juga, semua jadi nenek-nenek tua dan kakek-kakek kakak-kakak tua.. Be humble !



R e l a t e d T e r m s






1  2  3  4  5  6  7  8  9  10  
AT&T Xperia PLAY 4G Mobile Phone - Blue (AT&T)
Your Ad Here

13 Responses to “to this article”

  1. TAUFIK SADIKIN Says:

    Hai cit! kasih tahu dong emailmu?
    bagaimana kalau kita bermain chatting

  2. Dinda Says:

    Janji cinta tuch sinetron d saluran apa?
    K0k Q gak tau?
    Yg Q tau citra main d sinema romantis rcti, tp itu dlu..

  3. Ahmad Says:

    Mikum ba q ngepan bnget sama c citra dulu udah main di janji cinta kalo sekarang lg main sinetron apa? Dan q doain semoga makin mantep aja main pilem’a dan sukses scul’a and gimana hari pertama masuk sma asik ga? Blh tau dong and minta alamat facebook’a sebab q mau ngobrol banyak ma ba citra

  4. ted Says:

    bagi alamat emailnya donk??

  5. alhia Says:

    hai….ka cit,salam kenal ya.minta fbnya dong.

  6. fathn Says:

    lam kenal…!!!!
    bg almt Email ma fb nya donk.!!
    thanks

  7. imal Says:

    hay hay hay aq imal dr sby menurut aq citra tuhh cuaannntikk bgt dia it mempunyai ENERBIUTY

  8. iman Says:

    q cma org biasa yg n9fans ma cqe luar biasa,,,,,,,,,,,,,,,

  9. cantik Says:

    allow…lam knal zaw…Qw nge-fans bgt ma qm lhooo…leh bgie e-mail nya 9…? salam bwt si ganteng

  10. kara Says:

    hai cit…..blh gw chatting ma lu?smph gw ngefans bngt ma lu….

  11. petr dena Says:

    hai cit,kmu ko cantik bngets c………slam kenal dari petr dena cech

  12. Your Friend Says:

    CuAnTiKk,,,bUaNgEt…KaLo yAnG PaLiNG CaNtIk tUe cEpAt nAiK PeLaMiN TaU…hEhE…tAkLaH GuRaU Je…

  13. mr.loba-loba Says:

    Citra Kirana, famous soon definitely, sure deh. Citra Kirana the cast of Love in Lovely Promise has charm sngt exotic appearance, especially for the male group.

    Sandra Dewi first time before the famous, many people had predicted that the doi should be had, and did in fact so famous. Several times I managed to guess kebintangan person, not greatness, but is light kebintangan an actress or actor would have seen early on since the beginning of his appearance.

    In the past I had a hunch that a child named Agnes Monica will be famous before he plunged in the soap opera Early Marriage, doi time still hosted Trilili Tralala .. .. I guess it turned out very well, some single time actress Lara newcomers like Kirana I also have the same feeling.

    Then once the carrier also Dona Agnesia, Metro TV news anchor, and a few others again. It turned out all right. Now Citra Kirana again portray the soap opera Love Promise along with Rafi Ahmad.
    We’ll see whether the article was much sought after what was not to prove my feelings of love and affection. All artist / actress phenomenally popular not only with a beautiful face, sexy body, but also a nice appearance diliat, a figure that may be exemplary, acting talent or capital good voice and intelligence. Behind it all there should not be overlooked is the Lord who has created them and maintain it until the current. So, do not like nuts forgot their skin. Do mentang-mentang pretty / cute, so arrogant.

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>