Telkom speedy (1/2) Gratis !!!


Dalam situs resminya,telkom speedy mengumumkan pemakaian gratis tertanggal mulai tgl 1 Agustus 2008 s/d 31 Januari 2009. Tetapi sekali lagi, ada tapinya.. (sudah biasa, semua provider punya kata kunci “TAPINYA”). Seperti kemarin kita membahas telkomsel unlimited, tapinya kebanyakan … Kata “tapi” pada kali ini merujuk kpd pemakaian dari jam 8 malam sampai dengan jam 8 pagi (saja).

Kedengarannya memang tawaran yang menggiurkan. Terus terang saja, untuk masalah kecepatan akses, saya memang menjagokan telkom speedy dibandingkan provider-provider lain, untuk mengetesnya, tidak perlu ke situs pengukur bandwidth, coba aja ke youtube, bandingkan. Penggunaan telkom speedy pasti lebih cepat, bahkan dibandingkan dengan fastnetpun saya berani taruhan. Tapi !! Coba baca ini:


TELKOM Divisi Regional II (Cilegon, Serang, Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Karawang, Bogor dan Purwakarta) mulai tanggal 1 Agustus 2008 sampai dengan 31 Januari 2009 ….

Apa tdk bisa gratisnya diperpanjang, gratisnya diperlama ?? Kenapa hanya 1/2 tahun ? Coba kalau sama seperti fastnet. Tapi, saya sudah terlanjur juga kecewa dengan pelayanan telkom. Terutama pada 1 tahun lalu, saya menggunakan telkom speedy, kinerjanya payah.. tapi memang saya akui, untuk kinerja layanan telkom speedy akhir-akhir ini sudah mulai menunjukkan performa yang bagus (tapi masih mahal). Apalagi saya dikecewakan saat saya sudah tidak berlangganan, proses pemutusan pemasangan telkom speedy (unsubscribe) sangat merepotkan, ditambah lagi saya harus dibebani oleh tagihan satu bulan ke depan yang tidak saya pakai, di ping pong sana ping pong sini. Terus terang ini membuat saya trauma…. hehe.. Apalagi saya pernah cek pemaikaian saya di situs resminya, walaupun saya NOOP (tidak pake sama sekali), quota saya ternyata berkurang. Aneh kan ?? Ada yang pakai sebanyak belasan megabytes… Ini sih bukan rahasia lagi… Wong password kita juga dimiliki oleh teknisi mereka yang saat pertama pasang mereka memegangnya…
Kalau ganti passwordpun, kita harus lewat operator mereka..hehe.. apa ga mencurigakan ?? Tapi saya harapkan, telkom speedy semakin menunjukkan kwalitasnya berhubung saingan-saingan yang lain sedang menunjukkan taringnya dalam
pertarungan yang semakin ketat !!! Silahkan putuskan sendiri, mana provider yang menjadi favorit kalian !! Saya hanya mengulas sesuai pengalaman saya bersama telkom speedy. Semoga tahun depan, telkom speedy sudah bisa gratis benar-benar gratis, bukan 1/2 gratis lagi !

Btw, saya tdk bisa akses ke website resmi telkom speedy menggunakan telkomsel unlimited, hehe..

tags:

kecepatan speedy cilegon,proses pemutusan speedy
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

9 Responses to “Telkom speedy (1/2) Gratis !!!”

  1. 1
    nita Says:

    ya, sebenarnya soal kinerja, speedy udah cukup okay !!! tapi masalahnya ini untuk JABOTABEK dan sedikit daerah jawa barat, ndak seluruh Indonesia,.. jadi agak memang benar kata penulis, 1/2 hati doang.. ndak serius banget @@@@!!! pilih kasih ?!!

  2. 2
    iyaneh Says:

    asyik… pasang akh.. bisa download video banyak-banyak dari youtube !!!!! asoyyy geboy… speedy memang moy !!

    BUNGGKKKKUSSSSSS !!!!!!!!

    TQ INFONA ^{^

  3. 3
    santy s Says:

    Apply akhhh… thanks so much !!!! bakalan ku download mp3 !!!!

  4. 4
    ody Says:

    kendalanya apa bang?kan sama2 telkom jg, wahh..udh ge-er kirain bs pake telkomsel flash..GBU

  5. 5
    kimyong Says:

    sama2 telkom, tapi beda BOS !! hehe..

  6. 6
    rafabenz Says:

    “Speedy” gak cocok dengan namanya, cocoknya jadi “Lambreti”, apanya yang paling cepet, lambat segalanya, gw ini pake dikantor, gw tes pake sendiri lamanya minta ampun, emang sih kalo pagi sampe jam 8 mendingan, tapi kalo dah lewat jam itu, amit amit. Gw pake Speedy paket Office. Jadi yah pikir2 lagi dah yang mao pake Speedy, masih banyak kok broadband lain yg mendingan, Kalo gw pribadi dirumah gw pake broadband HSDPA punya-nya Indosat, buka youtube sampe 3, lancar kaya jalan bebas hambatan.

  7. 7
    kimyong Says:

    indosat gw mau ancur2an bos..hehe.. mungkin lokasinya yang ga bagus nih..

  8. 8
    etox Says:

    saya se 7 dgn rafabenz
    yg namnya speedy itu nggk cocok kalo kita liat di iklan tv memang pada tertarik tapi kenyataannya nggak seperti itu ditambah lagi teknisi speedy lagi lamaaaaaaa loadingnya kenapa saya ngontrak paket yang 1 mbps tapi nggak pernah (jangnkan 1mbps 700kbps aja sudah susah capainya) jangan2 orang bagian jaringan sudah korupsi jaringan saya jadi orang bagian jaringan tsb perlu dilaporkan aja di kpk atw kemana?
    setiap aku telpon ke 147 nggak pernah mereka langsung dtg kerjakan jadi orang bagian speedy juga loadingnya minta ampun

  9. 9
    etox Says:

    speeedyy lamban
    orang bagian speedy juga lamban sama kura2

Leave a Reply