Animoto – Mengubah Foto Menjadi Slideshow dan Video Clip


Anda ingin mengkoleksi seluruh karya foto anda menjadi sebuah slideshow? Atau menjadi sebuah video clip? Anda bisa melakukan ini semuanya secara online.

animoto Foto-foto atau gambar-gambar kamu yang terpasang di lickr, Facebook, Smugmug, Photobucket and Picasa bisa diimport ke Animoto. Bukan hanya itu, kamu bisa mengkompilasi foto beserta dengan music mp3 sehingga membentuk sebuah video clip seperti yang kita bicarakan diatas sana.


Anda bisa melakukan semua hal diatas secara gratis untuk video clip berdurasi 30 detik saja. Untuk mendapatkan servis yang lebih ekstra, kamu dapat membayarnya lebih dengan kartu kredit anda. Tetapi satu hal yang belum bisa disupport adalah file mp4, jadi, musik yang kita dapatkan dari iTunes tidak dapat dipergunakan disana.

Silahkan coba sendiri mengkompilasi slideshow / video clip dengan Animoto

tags:

ARA MENGUBAH GAMBAR MENJADI VIDEO,ubah poto slide jdi viddeo di android,pengubah foto menjadi video online lewat hamdpone,menyimpan animoto di hp android,mengubah foto menjadi video,jika ingin menyimpan video di animoto,cara menyimpan video animoto di android,cara menyimpan video animoto,Cara membuat foto dan gambar sendiri menjadi video clip,bikin foto menjadi video lewat handphone online
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

5 Responses to “Animoto – Mengubah Foto Menjadi Slideshow dan Video Clip”

  1. 1
    paank Fachrezi Says:

    Ya ya ya. Animoto. Seperti merk penyedap rasa ya Oom?

  2. 2
    Facebook Blog Says:

    wah info tambahn nich…..kalo saya make clipgenerator nich….!

  3. 3
    eni Says:

    iya emang namanya situs yang aneh buat dibaca..

  4. 4
    Irfan Tanjung Says:

    wah…bisa dicobain nih….

  5. 5
    ema Says:

    gimaana cara xaa

Leave a Reply