Mengerjakan SpreadSheet & Database Selain dengan Program Excel & Access – blist


blist Layanan spreadsheet dan database online blist pantas untuk anda coba jika anda ingin membuat data jenis Microsoft Excel dan Microsoft Access yang lebih advanced.

Setidaknya jika menggunakan blist, kita tidak perlu dihantui oleh licensi dari Microsoft yang begitu mahal membebani masyarakat. Apalagi kalau kamu pengguna program Excel adn Access bajakan, mungkin kita bisa jadi orang yang paranoid. Untuk solusinya kita bisa menggunakan beberapa jasa online pengganti Excel di dalam membuat dokumen spread sheet dan Access di dalam membangun database.

blist spreadsheet

Blist menawarkan kemampuan yang tidak kalah kerennya jika kamu ingin mencobanya, kita bisa mengimport file Excel yang telah pernah kita buat dan disunting di sana. Selain itu di tiap-tiap cell juga dapat diinsert gambar-gambar sehingga meramaikan cell “blist”.

Untuk menggunakan blist di dalam membantu kerjaan kantor kita, cukup dibutuhkan browser yang dilengkapi dengan javascript dan flash yang memang digunakan oleh blist sebagai player sehingga browser bisa bekerja interaktif.

Nah, silahkan putuskan sendiri, tersedia beberapa pilihan di internet mengerjakan data-data kantor kita. Ada Google Docs dan Zoho Office juga, tetapi blist merupakan pilihan yang cukup masuk akal. So, blist boleh dikatakan sebagai alternatif pengganti program Excel dan Access yang sudah mapan.

tags:

data yang di gunakan untuk mengerjakan spreadsheet di internet,langkah-langkah membangun data base dari spread sheet
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

One Response to “Mengerjakan SpreadSheet & Database Selain dengan Program Excel & Access – blist”

  1. 1
    mathew Says:

    thanks for mentioning blist – let me know if you have any questions or feedback:

    http://www.blist.com

Leave a Reply