Buka & Simpan Email di USB Flash Disk dengan Reach-a-Mail


Artikel ini membicarakan mengenai aplikasi Email Client. Tidak ada perkara yang lebih menyenangkan dan membuat rasa lega ketika kita bisa menyimpan file-file penting di dalam USB Flash Disk kita (walaupun kadang-kadang virus mengancam). Satu kata yang paling pantas untuk ini adalah “portable”.

Bagaimana kalau ada yg memberikan tawaran email client gratis untuk USB? Anggap saja ada perkataan “Microsoft Outlook” gratis untuk USB? Tentunya kelihatan akan lebih menarik lagi. Reach-a-Mail, sebuah aplikasi email client yang portable memungkinkan kita dapat membuka email langsung dari USB, setiap anda ingin membaca arsip lama email yang ada di INBOX, OUTBOX, DRAFT, dan SENT, semuanya ada di saku (jika USB Flash disk tersebut disimpan di sana).

Tersedia dalam 2 pilihan, freeware dan versi berbayar. Siap-siaplah bermigrasi dari Outlook ke Reach-a-Mail. Download Reach-A-Mail hari ini juga !

tags:

cara menyimpan email ke flashdisk,cara menyimpan email di flashdisk,cara menyimpan file di email ke flasdis,simpan email
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

One Response to “Buka & Simpan Email di USB Flash Disk dengan Reach-a-Mail”

  1. 1
    kimyong Says:

    dengan program ini, tidak ada registry di windows yang dicatat, itu berarti kita dapat menghemat memory ..

    sorry.. ini lupakan saya tambahkan diatas..

Leave a Reply