Video Berita Serangan Israel Ke Gaza (Youtube)


IDF atau kependekan dari Israel Defense Forces secara resmi membuat sebuah channel khusus yang “membantu” memberitakan tentang penyerangan angkatan bersenjata mereka ke wilayah Gaza yang akhir-akhir ini memicu protes anti-Israel.

Menurut sumber IDF sendiri, channel khusus di Youtube ini justru akan membantu mereka memberikan pesan kepada dunia. Serangan udara yang dilakukan oleh Israel ke Gaza pada beberapa hari ini memang begitu gencar dilakukan. Ratusan penduduk baik dari militer HAMAS maupun penduduk sipil yang tewas terus berjatuhan. Fasilitas HAMAS, universitas dan tempat ibadah serta rumah tempat tinggal pemimpin HAMAS menjadi sasaran utama aksi pemboman yang mayoritas dilakukan melalui serangan pesawat udara. Walaupun protes anti Israel dan kutukan-kutukan terhadap negara yang berkonflik dengan negara-negara Arab mulai dari akhir tahun empat puluhan sampai enam puluhan ini terus berlanjut, Israel tetap tidak akan menghentikan perang thdp HAMAS dgn serangan-serangannya utk “membalas” serangan roket-roket HAMAS ke wilayah mereka. Nah, jika ingin mendapatkan informasi berita secara video mengenai konflik Israel Palestina versi HAMAS di Gaza, silahkan kunjungi channel utama mereka di Youtube. Arsip rekaman penyerangan banyak diambil dari pesawat pembom mereka dan ada pula mengenai pemberian bantuan kemanusian yg dilangsungkan oleh pihak mereka.

Youtube IDFNADESK

Untuk mengakses video-video serangan udara Israel ke Gaza tsb, kamu harus melewati beberapa ujian, setidaknya umur harus lebih dari 18 tahun.

tags:

berita hari ini serangan israel ke gaja,berita serangan israel ke gaza,berita serangan udara dari israel terhadap negara iran,VIDEO BERITA YOUTUBE
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

Leave a Reply