Memperbaiki File Video .Avi Yang Rusak – DivFix++


Bagaimana caranya memperbaiki file .avi yang telah rusak? Banyak hal yang dapat menyebabkan kerusakan pada file video .avi, bisa karena terjadi cluster yang rusak, mungkin juga karena file tersebut pernah infeksi virus atau karena kerusakan fisik hardisk yang kebetulan menyebabkan file di sector tersebut rusak.

Untuk memperbaiki .avi yg telah corrupt, DivFix++ mungkin bisa memberikan pertolongan walaupun garansi 100% tidak diikutsertakan.
Karena dukungan CLI tools, kita bisa memperbaiki, melihat preview, atau bahkan menghapus file dengan cara yang otomatis. DivFix++ hadir dengan dua mode tampilan, dgn command-prompt dan dengan versi GUI. Untuk mode GUI, kita dapat mudah mendrag dan drop file ke dalam panel, setelah itu, pendeteksian error segera bisa dilakukan.

Untuk saat ini, DivFix++ hanya menyertakan paket kepada sistem operasi Windows dan Linux saja, untuk platform lainnya masih belum.Mungkin suatu saat nantinya. Download software DixFix++ serta panduannya di dalam command-linenya, sebagai tools utk membetulkan file video avi yang error.

tags:

cara menggunakan divfix,cara memperbaiki file video yang rusak,bagaimana cara memperbaiki file video rusak,melihat isi file video rusak,membetulkan video yang rusak,memperbaiki avi file corupt,memperbaiki file video error,program memperbaiki file flv yg rusak,Software untuk membetulkan video yg rusak ?,sofwaree memperbaiki video yang rusak
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

3 Responses to “Memperbaiki File Video .Avi Yang Rusak – DivFix++”

  1. 1
    khan Says:

    terimakasih kaka’ infonya sangat membantu :)

  2. 2
    wawan Says:

    bisa sih bagus, yg pertama gak bisa di tonton jadi bisa di tonton, Tapi Filmnya jadi ketpotong, dan ukuran Filnya juga berkurang.

  3. 3
    filmtigaidimensi Says:

    thank bgt gan..so helpfull

Leave a Reply