Mencari Jenis Font Dengan Lebih Cepat – Flipping Typical


Jika selama ini anda mengalami kesulitan pada saat menentukan font yang tepat untuk sebuah karya desain karena mungkin kita mesti satu per satu mengetes dari toolbox, maka saat ini, kita tidak perlu lagi membuang waktu yg sebenarnya tidak terlalu penting.

Dengan Flipping Typical, kita dapat mengexplorasi berbagai koleksi jenis font populer tanpa harus menyeleksinya satu per satu. Font-font yang sudah familiar di hadapan kita anda mudah sekali kita temukan di samping font-font langka yang mungkin baru akan dapatkan di Flipping Typical.

Font dengan jenis seperti Arial Black, System. Agency FB, Stencil, Rockwell, Century Gothic, Tahoma, Lucinda Sans, Arial Narrow, Tunga dan Script yg sudah akrab di telinga kita juga akan dilengkapi dengan nama-nama font baru lainnya spt Jokerman, Corbel, Vrinda, dan beberapa lagi yang lainnya. Cukup ketikkan sebuah rangkaian huruf di typebox, setelah itu, kita akan mendapatkan hasil-hasilnya yang menerangkan nama font seperti rangkaian huruf dengan tampilan yang sudah dalam font aslinya.

Silahkan ke Flipping Typical

tags:

cara cepat cari font,CARA MENCARI FONT DARI GAMBAR,jenis font yang langka,jenis huruf rangkai
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

One Response to “Mencari Jenis Font Dengan Lebih Cepat – Flipping Typical”

  1. 1
    Tips Koneksi ke Facebook Dengan Cepat,…… « MY INFORMASI.COM Says:

    [...] Mencari Jenis Font Dengan Lebih Cepat – Flipping Typical [...]

Leave a Reply