Bagaimana Caranya Membuat Windows Media Player Memainkan file FLV


File FLV sekarang ini merupakan file standar yang sudah dipergunakan oleh para hosting video and audio terkenal seperti Youtube dan Imeem. Pilihan atas format file ini karena daya compressingnya yang sangat tinggi sehingga ukuran file ketika didownload ke komputer akan sangat kecil. Anda sendiri bisa membandingkannya ketika file FLV sudah dikonversikan ke dalam format MPG atau AVI, saya jamin berkali-kali lipat ukuran / volume file akan dihasilkan.

Karena secara default, setidaknya sampai sekarang Windows Media Player sampai edisi yang saya pakai masih belum mendukung file format FLV sehingga ketika vidoe Youtube yang kita download tidak dapat kita mainkan, maka tentunya anda ingin menemukan bagaimana caranya membuat Windows Media Player anda tersebut bisa memainkan video FLV. Tentunya dibutuhkan sebuah plugin / addon untuk mencapai tujuan tersebut.

PlayFLV bukan saja memungkin file FLV bisa dimainkan, tetapi plugin ini juga memungkinkan video tsb bisa dizooming / diperbesar,
skipping dan full screen mode. Satu hal yang tentunya sangat menguntungkan tentunya harganya gratis. Untuk mendukung penuh plugin ini, dibutuhkan FFDShow, tetapi anda tidak perlu dipusingkan hal itu karena pada saat penginstallan, plugin ini akan memberikan prompt menanyakan kepada anda untuk menginstallnya.

Download PlayFLV.

tags:

agar video fullscreen di windows media player,cara membuat video media player full screen,cara memutar file h 264 pada window media player,cara memutar media flv pada komputer,cara mutar flv di windowsmedia player,caranya WINDOWS media player buat muter film,delphi musik video di,kenapa window media player tidak bisa di mai,membuat media player dengan delphi,cara membuat ukuran video menjadi fullscreen di windows media player
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

8 Responses to “Bagaimana Caranya Membuat Windows Media Player Memainkan file FLV”

  1. 1
    kibopirang Says:

    Mas….,gue biasanya untuk puter FLP cuma pakek Adobe Flash Player 9 ActiveX ama Adobe Flash Player Plugin. Abis itu semua aplikasi multimedia yang ada dikomputer kita bakal bisa muter file FLP, cuma kekurangannya walau bisa di zoom, video yang ditampilin tidak sebagus layar defaultnya. Gimana dengan PlayFLP????

  2. 2
    kimyong Says:

    kalau yang ini bisa, hasil zoom bagus, dengan catatan tergantung juga kwalitas film yang diputer…

    thx

  3. 3
    rangga Says:

    mas,file nya gak bisa d baca ….!

    mungkin rusak saat download
    bisa terjadi gak mas??

    trus solusinya g mana>>?

  4. 4
    kimyong Says:

    hmmm… punya saya juga jadi gini ya… hmmm.. nanti deh cari solusinya..

  5. 5
    seo mai Says:

    pke K-Lite mega codec jg bisa :)

  6. 6
    Joe Says:

    Mas.. Link untuk download Playflv kok gak bisa di dibuka yaa.. gemana solusinya mas.

  7. 7
    kimyong Says:

    ini bro.. udah diganti ama mereka:

    http://www.playflv.com/playFLV/PlayFLV.exe

  8. 8
    irwan Says:

    mas q uda pusink nyari” cara mutar video dr FLV ke WMP…

    cara.na gmn ea plizzz…!!

Leave a Reply