Import Contact Address dan Isi Email dari Yahoo dan Hotmail ke GMail


Fitur-fitur GMail semakin banyak membuat orang-orang berniat melakukan migrasi. Tapi ada kendala yang mereka hadapi ketika melakukan migrasi abis ke GMail. Salah satunya adalah pertimbangan contact address mereka yang sudah sekian banyak tersimpan di provider email lama mereka. Rata-rata pengguna internet Indonesia sudah kecantol dari dulu dengan yang namanya Yahoo dan Hotmail. Dua provider email raksasa inilah yang menjadi andalan pemakai internet di negeri ini.

Tetapi begitu pesatnya perkembangan GMail dengan inovasi-inovasi dari laboratorium mereka, banyak yang mulai melirik ke Gmail sebagai alternatif baru untuk kirim mengirim surat elektronik.

Kebetulan inovasi yg dilakukan oleh GMail adalah dengan membuat fitur import contact address dan seluruh isi email dari akaun di Yahoo dan Hotmail serta beberapa provider email lainnya ke Gmail dengan mudah. Selain Yahoo dan Hotmail, ini dia daftar provider yang disupport: Comcast, Cox, Earthlink, Juno, MSN, Netscape, NetZero, OptOnline, RoadRunner, Sprint, Verizon, WorldNet.

Sumber:

Import your mail and contacts from other accounts

tags:

cara import contact email dari yahoo ke live com,cara import contact facebook dari gmail,cara mengimpor e-mail dari yahoo ke gmail,yhs-fh_lsonsw
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

4 Responses to “Import Contact Address dan Isi Email dari Yahoo dan Hotmail ke GMail”

  1. 1
    JEJAK PETUALANG Says:

    jalan jalan malam

  2. 2
    Delvit Says:

    Wah info yang menarik… Kebetulan lagi pengen mindahin semua akun ke akun laen, tapi yang aku binunin… Bisakah kita import semacam aplikasi blogger, web picasa, feedburner, adsense, dan sebagainya seperti itu?

  3. 3
    TAMriN GAnTEnK Says:

    NGga ADA carA BUAt IMpOrt KonTAK LAnGSuNg DAri FACebooK KE GmaiL? KLO Ada KAsiH TAu y

    noTE : AKUn FACebooknYA UD noN AKtiF, DAN w JUGA LuPA PAssnYA ApAAn … YANG w INGEt CuMA PAss gMaiL

    aRMStrOng_ProDUcT@YahOo.co.iD

  4. 4
    kimyong Says:

    coba ini bro:

    http://www.google.co.id/search?q=import+facebook+contact+to+gmail+directly&ie=utf-8&oe=utf-8&aq=t&client=firefox-a&rlz=1R1GGGL_en___ID359

Leave a Reply