Cara Setting Ngirim Foto ke Facebook Dengan Email


Apakah selama ini kamu masih menggunakan cara biasa alias konvensional untuk mengupload foto ke Facebook? Masih perlu login ke jejaring sosial tsb dulu, baru bisa memasukkan foto ke Facebook? Kenapa tidak coba belajar setting supaya dapat ngirim foto ke Facebook dengan email?

Jika mau tau settingannya, kamu dpt login dulu, baru setelah itu pilih menu Settings > Mobile > Go to Facebook Mobile. Setelah itu, kita akan mendapatkan email baru spt contoh ini : belong923violin@m.facebook.com.

Setelah itu, pilih Send my upload email to me now, lalu masukkan alamat emailmu yg dipakai untuk menerima konfirmasi dari mereka dan tentunya alamat tsb bisa digunakan untuk kirim (multiple) foto ke sana.

Beberapa situs besar terutama foto hosting sudah menerapkan fasilitas yg sangat berguna ini, puluhan ribu sampai jutaan kiriman foto dilakukan setiap hari di situs-situs tsb. Beberapa aplikasi handphone, BlackBerry dan iPhone pun tidak ketinggalan juga mengembangkan kemampuan yang sama dengan metode berbeda, nanti saya akan berikan daftarnya di artikel mendatang.

Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

7 Responses to “Cara Setting Ngirim Foto ke Facebook Dengan Email”

  1. 1
    mariyadi Says:

    Makin hari makin keren untuk informasinya, thank you Mr.Kimyong

  2. 2
    Tips Mempercepat Koneksi Facebook (Yang Lambat) | ® Kimyong Says:

    [...] 4. Jika hanya ingin memposting gambar / foto, kenapa tidak coba kirim foto / gambar dari email? Cara settingnya ada di sini [...]

  3. 3
    haris Says:

    saya ingin potoku ada di google

  4. 4
    silver fashion jewelry Says:

    klo by mobile biasanya lama loadingnya tuh..

  5. 5
    iis Says:

    g” ngudenkd gimana c caranya

  6. 6
    generasi maghfiroh Says:

    [...] Apakah selama ini kamu masih menggunakan cara biasa alias konvensional untuk mengupload foto ke Facebook? Masih perlu login ke jejaring sosial tsb dulu, baru (sumber) [...]

  7. 7
    Ukoy kaum bondan fals Says:

    Hy love oi

Leave a Reply