Cara Menghentikan Terima Email Pemberitahuan Dari Facebook


Jikalau saat ini anda mengalami suatu permasalahan terhadap mailbox email kamu, terutama kiriman dari beberapa social network yang kamu ikuti seperti Friendster, Facebook bahkan Twitter, tentunya ada satu resiko alias harga yang harus kita bayar.

Banyak teman tentunya juga tambah masalah, inilah realita kehidupan nyata. Tapi awas, bukan hanya di kehidupan nyata yg bisa terjadi spt itu. Di dunia maya pun keadaan ini bisa terjadi walaupun tidak dalam skala yang mengkhawatirkan, paling-paling bikin repot. Jika setiap hari anda dipusingkan dengan kiriman-kiriman email spam, ada lagi yang bukan spam tapi juga bikin kesel yang walaupun secara tanpa sengaja adalah dampak dari persetujuan anda.

Secara default ketika kita setuju menjadi salah satu anggota di social network, dalam hal ini Facebook,kiriman-kiriman email berisi notifikasi akan selalu memenuhi inbox email anda. Hal ini terjadi karena setting defaultnya memang spt itu. Isi email notifikasi / pemberitahuan Facebook antara lain tentang ajakan untuk join di group, email berisi pemintaan / request menjadi teman, email berisi pesan pribadi dan tidak mustahil berisi newsletter dari Facebook.

Nah, jika teman sedikit, mungkin bukan problem, tapi jika teman sudah banyak, ditambah lagi email2 lain yang menghiasi mailbox, kita sudah saat akan mengalami kewalahan. Untuk itu, kita bisa menghentikan kiriman surat notifikasi / pemberitahuan utk fitur tertentu, misalnya kita ingin berhenti dikirimkan mengenai permintaan join ke group tertentu, kita dapat belajar settingnya di sini.

1. Login ke FAcebook.
2. Pilih Account Settings yang ada di menu Settings
3. Lalu pilih Notifications
4. Toggle di sisi Off pada pilihan Invites me to join a group.

Nah, untuk “mematikan” atau menghidupkan yang lain, silahkan pilih ON/OFF.
NB: Jangan takut salah untuk mencoba On/Off karena tidak akan menyebabkan kerusakan data ataupun menyebabkan kita diban Facebook.

tags:

yhs-fh_lsonsw,bagaimana cara menghentikan pemberitahuan facebook ke e-mail,Cara tidak terima email lagi dari facebook,cara untuk tidak terima berita di fb,hentikan kiriman email dari karir com,Hentikan terima pesan inbox dari grup fb,menghapus kiriman ke email,menghentikan kirim foto lewat via email,menghentikan pesan di email dari yahoo stories,pemberitahuan di facebook bisa dihapus gak?
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

10 Responses to “Cara Menghentikan Terima Email Pemberitahuan Dari Facebook”

  1. 1
    Eddy Harianto Says:

    Wah….. bagus juga Tips-nya dan dapat bermanfaat bagi semua netter.

  2. 2
    amin wahyudi Says:

    tags : ” cara mengembalikan pesan facebook yang telah dihapus ” kok gak bisa saya buka ya ?, padahal saya sangat memerlukannya. bisa dibantu cara mengembalikan pesan facebook yang sudah dihapus bung ?

    thanks atas bantuannya ya

  3. 3
    kimyong Says:

    tidak bisa bos.. hehe..

  4. 4
    amin wahyudi Says:

    waduh kepada siapa lagi ku mengadu…? meskipun saya masih punya email original nya dari facebook. tapi yang saya perlukan bukan isinya , saya ingin mengembalikannya ke pesan di facebook seperti semula….

  5. 5
    feros Says:

    boss … kenapa saya tidak bisa nerima pesan apapun dari FB ..padahal saya mereset password dari FB ..tetap gak masuk ke inbox saya balasannya .. padahal pesannya terkirim … gimana nie boss ..please help me ..

  6. 6
    gunawan Says:

    saya sudah membuat facebook chat history, tapi kok klo di cek kosong aja ya? padahal saya juga sudah mengaktifkan javascript nya.

  7. 7
    eni Says:

    lah,kalo itu si dah tau mas….

  8. 8
    TAMrin GANteNK Says:

    WALaupUN TErLALu UMUm Dan PAsti SUdah BANyaK YAnG TAhu MEnGenaI ArtiKEL ini (Cara Menghentikan Terima Email Pemberitahuan Dari Facebook) … TAPI PAsti ArtikEL inI MEmBANtu BUAt oRAnG2x YANg BELum mEnGEtahuinya

    aRmstROng_PRoDUCt@yaHoo.cO.iD

  9. 9
    Cara Kirim Foto Ke FB Teman « generasi maghfiroh Says:

    [...] cara menghentikan terima email pemberitahuan dari facebook Jikalau saat ini anda mengalami suatu permasalahan terhadap mailbox email kamu, terutama kiriman dari beberapa social network yang kamu ikuti seperti (sumber) [...]

  10. 10
    cendol Says:

    bagaimana menghentikan berita ke teman2 faceb00k kalau kita di tag di foto orang atau mengkomentari status org?
    atau saya tidak ingin aktifitas facebook saya menjadi berita buat teman2 saya.
    Thanks pencerahannya…..

Leave a Reply