Mempercantik Wajah Windows XP Dengan Jamu ViGlance


Wajah Windows XP anda rusak? Tampil kurang menawan? Sudah bosan dengan penampilan yang begitu-begitu saja? Nah, ViGlance akan membantu anda untuk menambah kecantikan XP dengan merubah taskbarnya menjadi taskbar serupa Windows 7.

Seperti kita tau, seperti halnya wajah seorang aktris / aktor, walaupun cantik atau ganteng,namun kalau penampilannya sering dilihat di televisi melalui infotainment, maka akan menimbulkan efek kebosanan juga di dalam diri kita.

Ya, begitulah manusia, ada sisi cepat bosan kalau melihat objek yang sama, seberapun cantik atau gantengnya seseorang. Kalau wajah Sandra Dewi gmn? Nah, kalau cewek yang satu ini mungkin susah untuk di jawab. Tapi lupakan itu semua. Kita tidak sedang bergosip, tidak sedang menilai doi. Yang kita lakukan adalah mempercantik Windows XP kita yang sudah peot.

Sebuah obat anti penuaan bernama ViGlance akan cocok jika disuntikkan ke dalam Windows XP. obat yang cukup diminum satu kali ini akan membuat wajah Windows XP anda tampil cantik dan menawan, bahkan sedikit “seksi”. Ya, Windows 7 yang masih segar dan ayu akan tampil memikat hati kita untuk dilihat.

ViGlance hanyalah sebuah tool (saya sebut jamu) untuk menambahkan tampilan Taskbar Windows 7 k dalam taskbar Windows Xp, tidak ada yang lain. ViGlance akan membuat icon tampil di taskbar dan melakukan gruping terhadap aplikasi yang sama. Selain itu, akan muncul snapshot program ketika kita mengclick pada grup icon di taskbar. Pokoknya polesan cantik akan bisa dirasakan seketika juga ketika ViGlance disuntikkan ke dalam komputermu.

Download Jamu cap viGlance

tags:

aksesoris wiindows xp,download software brgness buat windows xp,jamu mempercantik wajah
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

7 Responses to “Mempercantik Wajah Windows XP Dengan Jamu ViGlance”

  1. 1
    Bejo Says:

    hyyyy……
    salam kenal….
    kamu kenal gak sama cewek yang namanya ayu chalijah

  2. 2
    RAM Says:

    Ini bukannya Themes? Klo pke Themes apa ga ngbisin RAM, omz?

  3. 3
    Zamzam FaRied Says:

    Ini bukan themes, tp ini software kecil yg enteng…

  4. 4
    rifdiansyah Says:

    gimana cara nembali’in ke tampilan windows XP lagi ????

  5. 5
    kimyong Says:

    uninstal aja bro

  6. 6
    jimmi Says:

    mas saya dah pke ni “jamu”, niatnya sih buat mempermudah bermain game krn membuka lebih dri 1 client
    cuma sayangnya untuk game tidak muncul thumbnails nya, kalo untuk folder” lain selalu muncul
    knp tuh mas?

  7. 7
    kimyong Says:

    jimmi, karena aplikasi ini bukan murni windows 7, apalagi game biasanya menggunakan jenis layar tersendiri, jadi tidak bisa dicapture…

Leave a Reply