Software SQL LOB EditOr Untuk Database Administrator Sunting Langsung Dari Server


SqlLobEditor adalah program yang mesti dimiliki oleh seorang Database Administrator (DBA) di dalam bekerja dengan data-data yang tersimpan di dalam SQL Server / database server. Tidak mungkin sebuah data diimport dulu secara offline lalu diekspor kembali setelah selesai penyuntingan atau editing.

Untuk jumlah transaksi database yang sedikit mungkin tidak masalah, tetapi kalau sudah bermain dengan database dalam volume yang besar, maka cara konvensional tersebut sudah tidak zamannya lagi. Database Administrator akan kehabisan waktu dan tenaga, apalagi seorang DBA adalah seorang pemegang rahasia perusahaan, jadi, tidak mungkin berbagai data yang tersimpan di SQL Server dengan orang-orang yang tidak bisa dipercaya.

Untuk itulah, tool ini akan sangat cocok buat Database Administrator di dalam membantunya menghandle, terutama melakukan edit database. Tool ini mampu membantu DBA untuk langsung edit dari SQL Server tanpa harus mengerjakan seperti yang kita bahas di atas. Software / program hebat ini akan sangat membantu mengefisienkan pekerjaan kita. Ukuran data yang bisa diedit bukan hanya data berupa plain text / LOB text, ntext, image, varbinary(max), varchar(max), nvarchar(max), tetapi editor SQL ini juga dapat menyunting file db gambar, file binary lainnya yang tampil aman dengan format hexadecimal, batch import/export LOB data. Jaminan untuk tidak terinterupsi ketika penyuntingan dilakukan juga diberikan oleh SqlLobEditor ini.

tags:

cara edit data di sql server 2008,cara edit database sql server,cara edit sql file
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

Leave a Reply