Cara Buka Tutup Pintu CD / DVD Drive [Bukan Script]


Sekarang kita bisa secara terpisah tanpa menekan tombol di depan pintu CD / DVD drive yang tertanam di PC / laptop kita. Sebuah CD utility mampu mengontrol pintu drive CD / DVD secara otomatis sehingga kita ketika ingin mengganti CD / DVD, cukup gunakan hotkey yang telah disematkan ke sistem Windows, maka dapat kita tekan icon yang tercipta di desktop dan CD / DVD tsb akan keluar.

Software ini akan sangat membantu untuk menjaga agar tombol CD/ DVD drive dari kerusakan dan macet.
Tool ini dapat mengontrol beberapa CD / DVD drive secara sentralistik. Cd Eject Tool adalah software yang saya maksudkan. Saat ini Cd Eject Tool telah hadir dengan versi 2.9. program ini juga dapat mengendalikan autorun untuk menghentikan dan memperbolehkannya berjalan ketika first time insertion CD / DVD ke komputer.
Ingat, melalui artikel ini saya tidak mengajarkan bahasa programming atau memberikan tips untuk membuat script dari javascript untuk mengembalikan optical disk drivemu. Kalau ada yg mudah kenapa tidak ya?

Unduh di sini

tags:

Cara membuka pintu dvd di laptop,cara buka blok dvd drive,cara menutup pintu dvd di laptop,dvd room tidak mau menutup secara otomatis,gimana cara buka pintu dvd dilaptop,membuka optical drive tanpa tombol,Menutup dvd di laptop,software eject otomatis,tombol untuk buka dvd di laptop,tutup dvd tidak bisa keluar
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

One Response to “Cara Buka Tutup Pintu CD / DVD Drive [Bukan Script]”

  1. 1
    TAMrin GANteNK Says:

    BUAt yg SUKA PRAKtis N SIMPLE … PAsti SUKA ma NIY sOftWAre, SOAlnya KLO di WindOWs CUma ADA eJEct DOAnk, BUAt CLOsenya Nga aDA

    ArMStrOng_ProDUCT@YAhoO.co.ID

Leave a Reply