Berapa Tarif Internet Axis di BlackBerry?


XL, Telkomsel dan Satelindo boleh saja bersama-sama mendominasi pasaran BlackBerry. Apalagi di berita bahwa BlackBerry Gemini yang telah dilakukan per order bahkan sampai habis jatahnya untuk operator tertentu yang bekerja sama dengan BlackBerry legal.

Tapi satu hal yang terluputkan dari pengguna GSM adalah paket unlimited akses dari BlackBerry ke internet dengan kartu Axis. Selama ini, rata-rata operator memasang tarif akses internet dengan harga yang tidak lebih murah dari Rp 150.000,-. Ya, sepengetahuan saya tidak ada yang dibawah angka tersebut.

Tapi Axis untuk BlackBerry berani mengenakan tarif akses internet dengan harga yang sangat murah. Coba bayangkan, Rp 100.000,- harganya. Paket Axis unlimited kali ini bernama “AXIS Worry Free BlackBerry”. Ada 3 klasifikasi harga tarif internet menggunakan kartu Axis dengan BlackBerry. Lalu berapa tarif Axis bagi pemakai BlackBerry?

1. Paket Harian : Rp 3.900,-
2. Paket Mingguan : Rp 25.000,-
3. Paket Bulanan : Rp 100.000,-

Untuk lebih jelas paket-paket dan cara pengaktifannya, silahkan ke halaman ini

Untuk aktivasi pemakaian Axis di BlackBerry, kita cukup tekan *222#, lalu tekan OK/Yes. Silahkan dapatkan penawaran tarif murah akses internet Axis pengguna BlackBerry di halaman khusus mereka http://blackberry.axisworld.co.id/

tags:

berapa nomer untuk aktifasi internet axis?,biaya paketan bbm kartu axis blackberry
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

7 Responses to “Berapa Tarif Internet Axis di BlackBerry?”

  1. 1
    leni Says:

    Buat AXIS yg baik : coba jangan bikin kebohongan publik, iklan nya 1500 unlimitid? nyatanya 2MB per hari jauh dong?
    coba tahu malu dikit dong? klo iklan / mau narik planggan pake bahasa yg cerdas??? jangan membohongi publik dan membodohi diri sendiri?

  2. 2
    jonny Says:

    this like. . . .

  3. 3
    muse Says:

    tetap telkomsel yang terbaik..!!!!!!!! yang lainnya LLLEEEEEWWWAAAATTTT……………

  4. 4
    seseorang Says:

    waktu pertama beli sih bagus..
    tapi abis pke 2 bulana, pulsa sering kebuang sendiri..
    pdahal ga di pake apa2..
    berkurang ny hmpir tiap hari sebanyak 2 ribu..
    kan jdi rugi..

  5. 5
    cash Says:

    Cuma im3 yg aksesnya cepat…weeekk…
    Cepat itu im3…

  6. 6
    sully Says:

    kalo buat iklan yg bener dong…
    masa,, di iklan bonus smsan 10000 seharian, tapi kenyataannya setiap jam 7-10 malem kena tarif normal sih??
    payah.. sama aja sama operator lain…!!!

  7. 7
    B353R Says:

    Hahaha … emang enak di maki2 orang..? Inilah kebiasaan jelek orang kita kalo bisnis ga perduli efektif apa enggak…? Yg penting ya bisnis (bisikan si manis) mengena dulu ke konsumen.., resiko urusan belakan….’tul gak para pengusaha di Indo….???!

Leave a Reply