Belajar Gitar Dari Dasar Sampai Mahir – Guitar Scales Method




Lagi pingin belajar gitar dasar? Sedang cari kursus online gitar? Sedang memburu buku-buku pelajaran mengenai gitar? Ataukah ingin download program / software yang mengajarkan bagaimana memainkan gitar dari dasar?

GSM alias Guitar Scales Method adalah software yang cocok bagi kamu yang lagi nyari tempat kursus gitar karena ketika kamu sudah memakai software ini, kerinduanmu untuk mempelajari gitar pasti akan terpuaskan. Tidak lagi kamu susah-susah mencari guru les gitar ataupun membeli buku belajar gitar karena GSM akan mengajarkan gitar dari dasar, intermediate sampai mahir.

GSM akan mengajarkan bagaimana meletakkan jari-jari ke gitar karena mempunyai interface yang didesain spt gitar. Dengan memberikan pembedaan dengan tanda dan warna, program ini akan sangat memudahkan bagi gitaris pemula untuk lebih mendalami permainannya.

Download GSM

tags:

buku belajar gitar,buku gitar download,belajar mahir gitar,download video les gitar,downlod belajar gitar,downlod vidio latihan gitar,downlod vidio les gitar,free download video belajar gitar untuk pemula,materi gitar dasar,software untuk les gitar
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

6 Responses to “Belajar Gitar Dari Dasar Sampai Mahir – Guitar Scales Method”

  1. 1
    sasuke Says:

    trims infonya, bermnfaat banget buat aku. izin download.
    Tapi Versi trial y? ada bocoran yang full gak mas???

  2. 2
    kimyong Says:

    wah.. saya agak lupa bro… dulu sih ingat, tapi skrg udah lama ga ditanya jadi lupa taruh mana..

  3. 3
    wafie Says:

    gmn sich cara pakainya?

  4. 4
    belajar gitar Says:

    wah, kebetulan banget nie bisa menambah pengetahuan, soanlya ku juga lagi cari-cari panduan buat belajar gitar, makasih Gan udah berbagi ilmunya, salam kenal…..

  5. 5
    kimyong Says:

    salam kenal juga belajar gitar..

  6. 6
    ara Says:

    donlotnya gimana yya?
    Nggak bisa -,–”

Leave a Reply