Cara Menghitung Kalori Untuk Program Diet Yang Sukses dan Hidup Sehat


Anda sedang menjalankan program diet utk berbagai keperluan? Sedang menjaga kondisi kesehatan tubuh yang bugar dan sehat? Sedang mengalami penyakit gula yang memaksa anda untuk diet?

Anda perlu sebuah program yang jelas untuk menentukan berapa besar kalori yang akan dikonsumsi per hari untuk mencegah terjadinya penyakit yang tidak anda inginkan karena kurangnya kontrol makanan. Seperti kita tau, gaya hidup yang tidak sehat, pola makan yang tidak teratur,kurangnya olahraga, dsb akan berdampak buruk bagi kesehatan, terutama masalah pemilihan makanan sehat di saat ini. Karena jam kerja dan jam makan yg tidak tepat, apalagi dengan hadirnya berbagai macam makanan cepat saji dan minuman yang mengandung pengawet, maka resiko terkena penyakit semakin besar, terutama penyakit seperti diabetes melitus, penyakit jantung, penyakit ginjal dan hipertensi sedang mengancam kita.

Nah, salah satu cara untuk mengurangi resiko itu adalah dengan kemampuan menghitung jumlah kalori yang anda konsumsi setiap hari. Mungkin anda bisa mengkonsultasikannya dengan para dokter ataupun ahli gizi di forum-forum, di tabloid ataupun datang ke dokter spesialis. Tapi mungkin hal ini akan memakan biaya yang mahal dan waktu yang sangat lama. Anda butuh indepedensi waktu dan fleksibilitas menentukan sendiri, apalagi kalau setiap hari menu kita berganti-ganti, kita harus mengontrolnya dengan ketat dan memberikan putusan yang cepat.

Sebuah software khusus untuk membantu menghitung kalori untuk program diet yang sukses disediakan untuk didownload. Calorie Counter sangat cocok bagi anda memakainya untuk menghitung jumlah kalori yang ingin anda konsumsi per hari melalui tiap jenis makanan lauk, cemilan dan berbagai macam konsumsi makanan lainnya.

Calorie Counter menyediakan “konsultasi gratis” dengan database besar yang akan disajikan kepada anda untuk setiap item makanan yang dikonsumsi. Dengan tampilan grafis yang apik sehingga report terhadap anda sangat mudah dibaca.

Calorie Counter mungkin bisa dijadikan rujukan pribadi sebagai “dokter gizi” bagi anda sehingga program diet yang anda jalani tersebut akan berhasil dengan baik. Hidup anda sehat tanpa penyakit dengan Calorie Counter.

Download sekarang juga Calorie Counter.

tags:

cara menghitung kalori,cara menghitung kalori makanan,cara menghitung besar kalori makanan,menghitung kalori makanan dan minuman,menghitung kalori diet,menghitung kalori,jumlah makanan yang sehat dikomsumsi per hari,jumlah kalori utk 1 hari utk diet,jumlah kalori untuk program cutting,hitungan kalori untuk diet
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

One Response to “Cara Menghitung Kalori Untuk Program Diet Yang Sukses dan Hidup Sehat”

  1. 1
    danube Says:

    bisa minta di re-upload?
    file yang di rapidshare sudah tidak bisa.

Leave a Reply