Tool U/ Cari dan Hapus Folder Kosong Secara Efektif di Windows


Jika kamu merasa amat dipusingkan dengan ratusan bahkan ribuan folder di satu direktori sehingga tampak berjejer dan ‘mengotori’ hardisk, kini tidak usah lagi pusing. Kamu dapat merapikan hardiskmu dengan tool yang dapat mencari dan menghapus folder-folder yang tidak berguna karena tidak ada isinya.Dengan cukup sekali click, tool yang bernama Folder Vanity Removed dapat bekerja cepat dengan meng-scan, me-report, mengkonfirmasi, lalu menghapus folder=folder kosong di hardiskmu.
Folder Vanity Remover bekerja independen tanpa instalasi dan setup, dengan sederhana, ketika sudah didownload, kita sudah bisa memakainya untuk menghapus folder kosong di Windowsmu. Program kecil ini dapat juga meng-scan folder yang ada di dalam folder, dengan kata lain. tool ini
dapat juga mencari sub-folder sehingga bekerja secara rekursif sampai ke akar-akar memberantas korupsi folder yang membuat kita bingung. Setelah menemukan folder-folder kosong, software sederhana ini akan menanyakan ulang apakah kita yakin untuk mendelete folder kosong tsb atau tidak. Jika ya, maka secara cepat, tool ini akan segera membersihkan ruangan hardisk sehingga direktori tampak lebih rapi dan ramping.

Download di sini

tags:

meng yanni@zte com cn loc:US
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

Leave a Reply