Tips Chatting Dengan Bule & Teman Luar Negeri Berbahasa Asing di Live Messenger


Jika kamu saat ini mempunyai banyak sekali teman di dunia maya yang dan kebetulan
seringkali chatting dengan mereka menggunakan Windows Live Messenger / MSN Messenger tapi sering tidak mudheng apa yg dibicarakan dengan mereka karena menggunakan bahasa “dewa”, tidak perlu khawatir, akan ada sebuah robot yg akan membantu menerjemahkan bahasa “dewa” tsb ke dalam bahasa yang kita mengerti. Mau bule, mau cina, mau arab, mau jepang, mau prancis , tidak jadi persoalan.

Karena bantuan robot penerjemah yang bernama TBOT atau lebih kerennya WLTBOT, maka berkomunikasi dengan lawan bicara dari luar negeri yang berbahasa asingtidak menjadi masalah. Selama bahasanya masih merupakan bahasa yang dikenal oleh Translator dari Microsoft, maka kita dapat menjawab / merespon chatting yg dilakukan. Bahasa-bahasa yang bisa dideteksi dan dikenali oleh TBOT adalah Inggris, Arab, Mandarin, Belanda, Jepang, Jerman, Prancis, Italia, Portugis, Rusia, Spanyol, Polandia dan Korea. Mungkin di kemudian hari akan tambahan bahasa yg akan dimasukkan ke dalam database mereka.

Apa yang mesti kamu lakukan agar bisa chatting dengan teman luar negeri berbahasa asing? Gampang, cukup mulai tambahkan alamat: mtbot@hotmail.com ke dalam daftar kontakmu atau jika gagal, coba test dengan alamat mtbot-en_us@hotmail.com, maka kita sudah dapat “berbahasa” Inggris, Mandarin, Jepang, Prancis, Jerman, Italia, Korea dengan lancar.

Kalau ada kosa kata yg tidak dimengerti oleh TBOT, silahkan copas pembicaraan anda ke :

http://translate.google.com, kalau masih aja tidak menemukannya, coba buka kamus

tags:

artikel mencari teman bule,artikel cari teman bule,tips chat dengan bule,tips chatting dengan bule,mencari teman bule,chatting dengan orang luar negeri,mencari teman orang bule,mencari teman luar negeri lewat skype,mencari teman chatting luar negeri,kosakata bahasa mandarin
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

3 Responses to “Tips Chatting Dengan Bule & Teman Luar Negeri Berbahasa Asing di Live Messenger”

  1. 1
    wilna Says:

    cari teman

  2. 2
    wilna Says:

    saya ingin sekali mencari teman berbagi cerita

  3. 3
    kimyong Says:

    hmmm… bikin blog aja untuk berbagai cerita.. .

Leave a Reply