[script] Membuat Website Lelang Gratis Di Wordpress Seperti Swinde


Kini bertebaran di mana-mana website lelang di internet. Satu per satu dioperasikan. Yg pertama saya tau adalah website swinde. Kemudian juga ada pelelangan.com. Diikuti dengan beberapa yg baru.

Penyebab munculnya situs seperti swinde dkk adalah krn iming-iming gadget murah yg ditawarkan. Start awal penawaran yg murah membuat pengunjung jadi ngiler. Sebuah harga BlackBerry di swinde atau website sejenis bisa ditawarkan mulai dari harga ribuan perak doang. Betul-betul tidak masuk akal bukan? Yang menjadi persoalan adalah pertanggungjawaban publik situs spt ini mengenai permainan orang dalam atau tidak sehingga terkesan penipu atau tidak. Tapi saya tidak mau berspekulasi spt itu.

Menjamurnya situs lelang di internet juga dipermudah dengan script membangun website lelang seperti swinde tsb. Ditawarkan dengan harga jutaan per script. Itu yg saya tau dari hasil pencarian di google. Ya, membeli script membuat situs lelang mungkin akan membuat ratusan website sejenis bermunculan. Akibatnya para pengguna internet terjebak lelang melelang.

Jika kamu ingin mendownload script membangun / membuat website seperti swinde dkk tapi tidak ingin keluar uang sepersenpun alias gratis, mungkin artikel ini bisa menjawabnya. Tidak perlu susah-susah juga mensettingnya, kamu cukup punya blog berbasis wordpress. Kemudian download plugin yang bernama wp_auction.

Setelah itu, aktifkan. maka kita tinggal masukkan nama barang, gambar barang, harga bid, durasi lelang, alamat email notifikasi, alamat email paypal. Setelah selesai, masukkan saja baris perintah berupa potongan script php dengan syntax <?php wp_auctions(); ?>, setelah itu, maka sebuah kotak lelang mengenai produk kita terpasang di blog tanpa mengacaukan isi blog. Kita boleh taruh widget lelang di area manapun kita suka karena tidak akan mengintrusi postingan artikel dari blog bersangkutan.

Jika mau coba script lelang gratis, kamu bisa download script pluginnya di http://wordpress.org/extend/plugins/wp-auctions/ `

tags:

membangun website lelang,membuat website lelang gratis
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

2 Responses to “[script] Membuat Website Lelang Gratis Di Wordpress Seperti Swinde”

  1. 1
    Mr. Udien Says:

    Mantap Infonya bro

  2. 2
    ManiaCMS Says:

    waw . . perlu di coba ini . . terimakasih kawan :)

Leave a Reply