Software Ubah IP Saat Browsing Untuk Menghilangkan Jejak di Internet


Pernah dengar proxy? Ya, sebagian besar pemain Internet sudah tau itu. Kalau belum tau, kemungkinan besar anda adalah newbie. Tapi ga apa. Di dunia virtual disediakan berbagai situs proxy, ada hidemyass, ninjaproxy, shadowbrowser.

Tujuan memakai proxi adalah untuk menutupi jejak IP sebenarnya dengan menebeng IP dari negara asing. Selain pake alamat proxy, kita bisa juga pake VPN, tidak perlu panjang2 saya jabarkan, tapi kali ini saya kenalin sebuah software yang tidak jauh berbeda penggunaannya.

Software ini bernama Invisible Browsing. Bisa dipakai untuk ubah alamat IP dengan menghilangkan alamat IP yang sebenarnya. Software keren ini punya kemampuan menghapus berbagai jejak browsing seperti typed URL, username dan password, history browsing, autocomplete forms, dll. Memiliki fitur yang mengamankan kita saat berkelana di dunia Internet juga dalam memblocking script berbahaya seperti ActiveX dan PopUp Windows.
Pokoknya aman deh pakai perangkat ini untuk surfing karena privasi pribadi kita yang penting terjaga.

Download di sini

tags:

aplikasi penyamar ip,sofware penghilang ip,software untuk menghilangkan ip,software untuk ganti ip saat login ke internet,penghilang ip,Menghilangkan Jejak Browsing Internet Dengan TOR,menghilangkan ip,menghapus jejak proxy,menghapus jejak browsing dari server speedy,ganti proxy untuk hapus jejak history
Permalink:

Tautan
 3  4  5  6  7  8  10  11  12  13  14  15  16  17  18  20  21  22  23  24  26  32  36  37  38  39  42  43  44  46  48  

3 Responses to “Software Ubah IP Saat Browsing Untuk Menghilangkan Jejak di Internet”

  1. 1
    San Syabi Says:

    Wah trial Boss. Saya sudah muter2 nyari software semacam ini jrg yg gratis, kali pake add-on foxy proxy di mozilla. Tp yang lebih manteb pake TOR, gak tanggung2 langsung pake 3 proxy (chain proxy). Free n opensource lagi.

  2. 2
    Yuan Says:

    Lihat di sini yang free dan open source pak …
    http://sabukhitam.com/blog/192/menghilangkan-jejak-browsing-internet-dengan-tor/

  3. 3
    merliansyah Says:

    Wah keren gan…boleh dicoba nih di warnet entar

Leave a Reply